Timnas Indonesia

KV Mechelen Beri Kode Sandy Walsh Akan Segera Bela Indonesia

TOPIK BERITA :


KV Mechelen Beri Kode Sandy Walsh Akan Segera Bela Indonesia
Aksi Sandy Walsh dengan KV Mechelen

NOBARTV NEWS – Proses naturalisasi Sandy Walsh sudah berada hampir di depan mata. Klub Sandy Walsh yakni KV Mechelen memberi kode kalau pemainnya tersebut akan segera membela Garuda Indonesia.

Sandy Walsh kerap kali mengunggah foto di media sosial Instagram. Tak lupa, di setiap foto yang diunggah, ia selalu menyertakan bendera merah putih sebagai caption-nya.

Keinginan Sandy Walsh untuk membela bukan isapan jempol belaka. Dalam kurun waktu sekitar satu tahun ini, pemain yang saat ini bermain di kompetisi tertinggi ini memang sering memberi kode kepada PSSI agar segera dipanggil membela Timnas Indonesia.

Beruntung bagi Timnas Indonesia, Sandy Walsh dan Jordi Amat tidak menunggu waktu lama untuk segera mengurus dokumen naturalisasinya. Sehingga, berkas administrasi kedua nama tersebut saat ini sudah berada di tangan Kemenpora dan dalam proses oleh pihak yang berwenang.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Baru-baru ini, klub yang dibela Sandy Walsh, KV Mechelen seakan-akan sudah sangat merestui pemain andalannya itu membela Timnas Indonesia.

Dalam salah satu insta story-nya, @kvmechelen mengunggah foto dengan nama Sandy Walsh diiringi dengan sebuah bendera merah putih di atasnya.

KV Mechelen Beri Kode Sandy Walsh Akan Segera Bela Indonesia
Insta story KV Mechelen

Hal tersebut memantik respon banyak orang. Beberapa netizen mendukung penuh keputusan KV Mechelen yang merestui pemain andalannya itu untuk membela negera kelahiran nenek moyangnya.

Hal ini menjadi pertanda baik bagi PSSI khususnya Timnas Indonesia.

Semoga Sandy Walsh sudah bisa dimainkan paling tidak ketika FIFA Matchday mendatang. Sehingga di babak nanti, chemistry antara dirinya dengan pemain lainnya sudah terjalin erat.

Adapun Sandy Walsh turun saat KV Mechelen menghancurkan Oostende 3 – 0 dalam lanjutan Liga Pro Belgia kemarin. Sandy menempati posisi bek sayap kanan serupa dengan posisi Asmawi di tim nasional.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Pada tanggal 17 Februari mendatang, KV Mechelen akan menjalani laga sulit menghadapi Genk. Semoga Sandy Walsh dimainkan sejak menit pertama seperti pertandingan sebelumnya.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid