Liga 2 Indonesia

Prediksi PSKC vs Bekasi City, Pekan ke-5 Liga 2 Indonesia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSFC Bekasi CityPSKC Cimahi


NOBARTV NEWS – Laga antara PSKC vs Bekasi City akan tersaji di pekan ke-5 Pegadaian Liga 2 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung dan bisa disaksikan pada Selasa 10 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan melawan Bekasi City nanti akan jadi laga kelima bagi PSKC Cimahi di Liga 2 Indonesia musim ini.

Pada empat pertandingan sebelumnya, PSKC Cimahi tampak meraih hasil yang kurang baik. Pasalnya, PSKC tidak bisa menang di empat laga tersebut.

Hasil yang kurang bagus di empat laga terakhir itu membuat PSKC Cimahi bertengger di peringkat ke-6 pada klasemen sementara Grup 2 Liga 2 Indonesia dengan 2 poin saja.

Di sisi lawan, Bekasi City tercatat baru melakukan tiga kali pertandingan di Liga 2 Indonesia musim ini, sehingga laga melawan PSKC nanti akan jadi yang keempat bagi Bekasi City.

Tercatat bahwa Bekasi City mampu meraih hasil yang bagus di tiga laga sebelumnya, pasalnya Bekasi City mampu menang tiga kali beruntun.

Untuk saat ini, Bekasi City menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup 2 Liga 2 Indonesia dengan raihan 9 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara PSKC Cimahi vs Bekasi City di lanjutan Liga 2 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bekasi City di lapangan (SC: Instagram @fcbekasi)
Aksi pemain Bekasi City di lapangan (SC: Instagram @fcbekasi)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, PSKC Cimahi tampak belum pernah bermain melawan Bekasi City sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di Liga 2 Indonesia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Bekasi City dan PSKC Cimahi.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSKC Cimahi

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh PSKC Cimahi di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSKC Cimahi hanya mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 2 Oktober 2023 PSKC Cimahi vs Persikab: 2-3
  • 25 September 2023 Nusantara vs PSKC Cimahi: 3-0
  • 17 September 2023 PSIM vs PSKC Cimahi: 1-1
  • 10 September 2023 PSKC Cimahi vs Malut United: 1-1
  • 1 Oktober 2022 PSKC Cimahi vs Sriwijaya: 0-1

Bekasi City

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Bekasi City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bekasi City tidak terkalahkan, bisa menang lima kali beruntun.

  • 24 September 2023 Bekasi City vs Persikab: 1-0
  • 17 September 2023 Nusantara vs Bekasi City: 0-1
  • 11 September 2023 PSIM vs Bekasi City: 2-3
  • 1 Oktober 2022 Persekat Tegal vs Bekasi City: 0-1
  • 27 September 2022 Bekasi City vs Nusantara: 2-0

PSKC Cimahi vs FC Bekasi City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-5 Liga 2 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

PSKC Cimahi: D Kuswanto, Putra, Tuychibaev, Susilo, Lestaluhu, Setyawan, Suhandi, Sayuri, Sadat, Cahya, Fauzi

Bekasi City: Suardi, Khoerudin, Hizbullah, Choiri, Setiawan, Pamungkas, Asrul, Tholib, Ndouasel, Siregar, Saldi

Poster laga PSKC Cimahi melawan Bekasi City (SC: Instagram @fcbekasi)

Preview Pertandingan

Bekasi City lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Bekasi City punya performa yang lebih baik belakangan ini. Bekasi diprediksi akan cukup intensif dalam melakukan serangan nanti.

Di sisi lawan, PSKC Cimahi sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa menekan lini pertahanan Bekasi City nanti. Namun, PSKC Cimahi tentunya akan punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti, mengingat bahwa PSKC akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Indonesia antara PSKC Cimahi v Bekasi City diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Bekasi City.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSKC vs Bekasi City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan PSKC versus Bekasi City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi PSKC vs Bekasi City, Pekan ke-5 Liga 2 Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment