Liga Negara UEFA

Live Streaming Norwegia vs Slovenia Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga B Grup 4



Link Live Streaming Norwegia vs Slovenia
Link Live Streaming Norwegia vs Slovenia

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Norwegia vs Slovenia akan hadir di match ketiga musim 2022-2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ullevaal dan bisa disaksikan pada Jumat 10 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Norwegia mampu memetik hasil yang baik dalam dua laga pertama di Liga Negara UEFA 2022-2023, untuk saat ini Timnas Norwegia berada di peringkat pertama di klasemen sementara Liga B Grup 4 dengan raihan 6 poin.

Sementara itu, Timnas Slovenia saat ini berada di juru kunci atau peringkat ke 4 pada klasemen Liga B Grup 4 dengan torehan 0 poin, Timnas Slovenia kalah dua kali pada Liga Negara UEFA musim ini.

Pertemuan terakhir antara Timnas Norwegia dan Timnas Slovenia terjadi pada 16 November 2018, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Dikutip dari Sportskeed, tiga pemain Timnas Norwegia yakni Omar Elabdellaoui, Kristoffer Ajer, Stian Gregersen tidak akan bisa tampil pada laga nanti karena tengah mengalami cedera.

Sama seperti Norwegia, ada juga tiga pemain Timnas Slovenia yang tidak akan bisa tampil karena cedera, tiga pemain tersebut yakni Leo Stulac, Timi Max Elsnik, Blaz Kramer.

Statistik Lima Laga Terakhir Norwegia dan Slovenia

Timnas Norwegia

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Norwegia mampu memetik hasil yang cukup baik. Timnas Norwegia mampu mencatat empat kali kemenangan dan mengalami satu kali kekalahan.

6 Juni 2022 Swedia vs Norwegia: 1-2

3 Juni 2022 Serbia vs Norwegia: 0-1

30 Maret 2022 Norwegia vs Armenia: 9-0

26 Maret 2022 Norwegia vs Slowakia: 2-0

17 November 2021 Belanda vs Norwegia: 2-0

Timnas Slovenia

Timnas Slovenia tampaknya meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Timnas Slovenia hanya bisa meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

6 Juni 2022 Serbia vs Slovenia: 4-1

3 Juni 2022 Slovenia vs Swedia: 0-2

30 Maret 2022 Qatar vs Slovenia: 0-0

26 Maret 2022 Kroasia vs Slovenia: 1-1

14 November 2021 Slovenia vs Siprus: 2-1

Prediksi Line Up Norwegia vs Slovenia

Timnas Norwegia: Orjan Nyland; Morten Pedersen, Stefan Strandberg, Leo Ostigard, Birger Meling; Patrick Berg; Morten Thorsby, Sander Berge, Martin Odegaard, Mohamed Elyounoussi; Erling Haaland

Timnas Slovenia: Jan Oblak; Zan Karnicnik, Jaka Bijol, Miha Mevlja; Petar Stojanovic, Jan Gorenc Stankovic, Adam Gnezda Cerin, Gregor Sikosek; Domen Crnigoj, Andraz Sporar, Benjamin Sesko

Prediksi Laga Norwegia vs Slovenia

Salah satu pertandingan match ketiga di Liga Negara UEFA 2022-2023 yakni Norwegia vs Slovenia diprediksi bakal berjalan menarik, kedua tim tentunya menargetkan kemenangan pada laga ini agar bisa menduduki posisi terbaik di Liga B Grup 4.

Jika dilihat dari kualitas kedua tim, Timnas Norwegia diprediksi bakal tampil lebih menguasai pada laga melawan Slovenia nanti, terlebih laga akan digelar di markas Timnas Norwegia.

Timnas Slovenia saat ini sedang mengalami penurunan performa, namun Timnas Slovenia tidak bisa diremehkan. Bisa saja Timnas Slovenia membuat kejutan di laga melawan Norwegia nanti jika mampu bermain baik dan efektif.

Jika bisa mengalahkan Timnas Slovenia, Timnas Norwegia bisa semakin kokoh bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Liga B Grup 4 pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023. Sementara itu, Timnas Slovenia berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 3 jika bisa menang melawan Norwegia.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Norwegia vs Slovenia diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Norwegia.

Link Live Streaming Norwegia vs Slovenia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Norwegia vs Slovenia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.