Liga Inggris

Prediksi Birmingham vs Middlesbrough Rabu 13 Maret 2024, Pekan Ke-37 Liga Championship



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Birmingham City vs Middlesbrough, Panggung bersiap untuk pertemuan menegangkan di Stadion St Andrew di Birmingham pada Rabu, 13 Maret 2024, saat Birmingham City berhadapan dengan Middlesbrough di Kejuaraan Liga Sepak Bola Inggris.

Saat ini duduk di posisi ke-21 dalam tabel Championship, tepat di atas zona degradasi. Penampilan terakhir mereka buruk, dengan hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Menempati posisi ke-12 di tabel Championship, mengincar potensi dorongan menuju babak playoff. Mereka dalam performa yang baik, setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Meskipun segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepak bola, Middlesbrough jelas difavoritkan di atas kertas karena performa superior mereka saat ini, kedalaman skuad, dan dominasi historis mereka atas Birmingham. Namun, perjuangan Birmingham untuk bertahan hidup bisa menjadi salah satu faktor yang menjadikan mereka lawan yang berpotensi berbahaya, terutama jika mereka dapat memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Birmingham berhadapan dengan Middlesbrough di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Birmingham vs Middlesbrough Rabu 13 Maret 2024, Pekan Ke-37 Liga Championship
Sesi latihan para pemain Middlesbrough.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Middlesbrough mendominasi, menang tiga kali, seri satu kali, dan hanya kalah satu kali.

  • 21 Oktober 2023: Middlesbrough 2 – 0 Birmingham City (Championship)
  • 19 Februari 2022: Birmingham City 1 – 1 Middlesbrough (Championship)
  • 25 September 2021: Middlesbrough 2 – 1 Birmingham City (Championship)
  • 30 April 2021: Birmingham City 1 – 2 Middlesbrough ( Championship)
  • 20 November 2020: Middlesbrough 1 – 1 Birmingham City (Championship)

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Birmingham City

Menuai hasil buruk, Birmingham hanya bisa mendapat dua imbang dan menderita tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 1. Birmingham City vs Millwall (9 Maret 2024)
    0 – 0 Seri
  • 2. Hull City vs Birmingham City (17 Januari 2024)
    Seri 1 – 1
  • 3. Birmingham City vs Swansea City (13 Januari 2024)
    Kalah 0 – 1 ()
  • 4. Birmingham City vs Stoke City (20 Januari 2024)
    Seri 2 – 2 (Piala FA)
  • 5. Birmingham City vs AFC Bournemouth (7 Januari 2024)
    Kalah 0 – 2

Middlesbrough

Performa mereka sedang meningkat, ditandai dengan 3 kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir.

  • 1. Norwich City vs Middlesbrough (9 Maret 2024)
    Norwich City 1 – 3 Middlesbrough
  • 2. Middlesbrough vs Sunderland AFC (4 Maret 2024)
    Middlesbrough 2 – 0 Sunderland AFC
  • 3. Middlesbrough vs Rotherham United (20 Januari 2024)
    Middlesbrough 4 – 1 Rotherham United
  • 4. Millwall vs Middlesbrough (13 Januari 2024)
    Millwall 2 – 0 Middlesbrough
  • 5. Middlesbrough vs Cardiff City (7 Januari 2024)
    Middlesbrough 0 – 1 Cardiff City

Birmingham City vs Middlesbrough: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-37 Liga Championship Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Birmingham: Ruddy; Laird, Aiwu, Roberts, Buchanan; Dozzell, Paik; James, Pritchard, Bacuna; Stansfield

Middlesbrough: Dieng; McNair, Van den Berg, Clarke; Ayling, Howson, O'Brien, Engel, McGree; Lath, Forss

Preview Pertandingan

Eustace mungkin memilih pendekatan yang lebih hati-hati, memprioritaskan stabilitas pertahanan dan berupaya menyerang Middlesbrough melalui serangan balik. Scott Hogan dan Juninho Bacuna akan menjadi ancaman utama mereka di lini serang.

Performa kandang mereka mengecewakan, dengan hanya dua kemenangan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Carrick kemungkinan akan menggunakan formasi yang lebih menyerang, dengan tujuan memanfaatkan kelemahan apa pun di pertahanan Birmingham. Duncan Watmore dan Matthew Crooks akan menjadi ancaman serangan utama mereka.

Performa tandang mereka cukup baik, dengan dua kemenangan dan dua kali seri dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Manajer Michael Carrick akan berusaha mempertahankan momentum mereka dan menjaga harapan playoff mereka tetap hidup. Kembalinya pemain kunci seperti Riley McGree dan Chuba Akpom telah memperkuat pilihan mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Middlesbrough.

Link Yalla Shoot Live Streaming Birmingham vs Middlesbrough

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Birmingham kontra Middlesbrough, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *