Liga Prancis

Live Streaming Rennes vs AS Monaco Liga Prancis Ligue 1 Pekan ke 32



Link Live Streaming Rennes vs AS Monaco
Link Live Streaming Rennes vs AS Monaco

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Rennes vs AS Monaco akan tersaji di pekan ke 32 Ligue 1 musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Roazhon Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Untuk saat ini, baik Rennes maupun AS Monaco bertengger di papan atas klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1.

Diketahui bahwa saat ini Rennes menduduki peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan raihan 56 poin hasil dari 31 laga. Sementara itu, AS Monaco saat ini menduduki peringkat ke 6 di klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan koleksi 50 poin hasil dari 31 pertandingan.

AS Monaco terakhir kali bertanding melawan Rennes pada 23 Desember 2021 di Stadion Louis II, pada pertandingan tersebut, AS Monaco yang berstatus sebagai tim tuan rumah bisa mengalahkan Rennes dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan AS Monaco waktu itu dicetak oleh Wissam Ben Yedder dan Kevin Volland, sedangkan satu gol balasan Rennes di laga tersebut dicetak oleh Martin Terrier.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Laga Terakhir Rennes dan AS Monaco

Rennes

Apabila dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Rennes tampak meraih hasil yang baik, diketahui bahwa Rennes tidak terkalahkan, mampu menang empat kali dan imbang satu kali.

9 April 2022 Reims vs Rennes: 2-3

2 April 2022 Nice vs Rennes: 1-1

20 Maret 2022 Rennes vs Metz: 6-1

18 Maret 2022 Rennes vs Leicester City: 2-1

13 Maret 2022 Lyon vs Rennes: 2-4

AS Monaco

AS Monaco juga meraih hasil yang baik dalam lima laga terakhirnya namun kurang maksimal, diketahui bahwa AS Monaco mampu menang tiga kali, imbang satu kali, dan kalah satu kali.

10 April 2022 AS Monaco vs Troyes: 2-1

3 April 2022 Metz vs AS Monaco: 1-2

20 Maret 2022 AS Monaco vs PSG: 3-0

18 Maret 2022 AS Monaco vs Braga: 1-1

13 Maret 2022 Strasbourg vs AS Monaco: 1-0

Prediksi Line Up Rennes vs AS Monaco

Rennes: Alemdar, Truffert, Aguerd, Omari, Traore, Santamaria, Tait, Terrier, Majer, Bourigeaud, Laborde

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

AS Monaco: Nubel, Jakobs, Disasi, Sidibe, Henrique, Lucas, Tchouameni, Fofana, Volland, Diop, W Ben Yedder

Prediksi Laga Rennes vs AS Monaco

Laga antara Rennes vs AS Monaco di pekan ke 32 Liga Prancis Ligue 1 diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim yang saat ini di papan atas tentunya sama-sama ingin dapat tiga poin guna memperbaiki posisinya.

Jika mampu menang melawan AS Monaco, Rennes berpeluang untuk naik ke peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 menggeser Marseille. Di sisi lain, AS Monaco bisa saja naik ke peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 jika bisa menang melawan Rennes di laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 32 Liga Prancis Ligue 1 antara Rennes vs AS Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Rennes.

Link Live Streaming Rennes vs AS Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan laga Rennes vs AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.