Liga Champions

AC Milan vs GNK Dinamo Zagreb: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup E



AC Milan vs GNK Dinamo Zagreb: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup E
Link Live Streaming AC Milan – GNK Dinamo Zagreb Eropa 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Milan vs Dinamo zagreb akan hadir di match kedua babak fase grup Liga Champions Eropa 2022-23, duel tersebut bakal digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia dan bisa disaksikan pada Hari Rabu 14 September 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

AC Milan dihadapkan pada jadwal yang sangat padat. Usai meraih kemenangan 1-2 atas Sampdoria pada pekan 6 Serie A 2022/2023, Minggu (11/9), Rossoneri kini langsung tampil di UCL menjamu Dinamo Zagreb.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, diperkirakan akan melakukan rotasi skuadnya untuk melawan Dinamo Zagreb. Saat ini, Rossoneri ada di puncak klasemen Grup E UCL 2022/2023 bersama calon lawannya tersebut dengan 1 poin usai bermain imbang 1-1 kontra FC Salzbourg pada laga sebelumnya.

Juara bertahan Liga Italia Serie A itu punya kans untuk meraup poin penuh di kandang sendiri. Duel menghadapi Dinamo Zagreb asal Kroasia menjadi asa AC Milan untuk mengamankan kemenangan sekaligus menjaga peluang lolos fase selanjutnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Milan versus Dinamo Zagreb di Liga Champions Eropa 2022-23, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Berdasarkan skor head to head, AC Milan selalu unggul atas Dinamo Zagreb dalam 2 kali pertemuan. Artinya, I Rossoneri berpeluang besar bisa mengamankan kemenangan.

09 Agustus 2000 Milan v Dinamo Zagreb 3 – 1

23 Agustus 2000 Dinamo Zagreb v Milan 0 – 3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Hasil yang cukup memuaskan yang di tunjukkan pada lima pertandingan terakhirnya, I Rossoneri belum terkalahkan sama sekali. Mereka berhasil membukukan tiga kemenangan dan dua kali imbang.

11 September 2022 Sampdoria vs Milan 1 – 2

07 September 2022 Salzbourg vs Milan 1 – 1

03 September 2022 Milan vs Inter 3 – 2

30 Agustus 2022 Sassuolo vs Milan 0 – 0

28 Agustus 2022 Milan vs Bologna 2 – 0

Dinamo Zagreb

Calon Lawan Milan ini juga menunjukkan hasil yang luar biasa, belum juga terkalahkan pada lima pertandingan terakhirnya tersebut dan tanpa hasil imbang sekalipun. Mereka memainkannya dengan sempurna. Tim asuhan Ante Cacik tersebut juga berhasil mengalahkan tim raksasa asal Inggris Chelsea.

11 September 2022 Gorica vs Dinamo Zagreb 0 – 1

06 September 2022 Dinamo Zagreb vs Chelsea 1 – 0

03 September 2022 Dinamo Zagreb vs Rijeka 3 – 1

28 Agustus 2022 Šibenik vs Dinamo Zagreb 1 – 2

25 Agustus 2022 Dinamo Zagreb vs Bodø/Glimt 4 – 1

Prediksi Line Up

AC Milan: Mike Maignan; Theo Hernández, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Davide Calabria; Sandro Tonali, Ismaël Bennacer; Rafael Leão, Charles De Ketelaere, Alexis Saelemaekers; Olivier Giroud

Dinamo Zagreb: Dominik Livakovic; Stefan Ristovski, Josip Sutalo, Dino Peric; Sadegh Moharrami, Luka Ivanusec, Josip Misic, Arijan Ademi, Robert Ljubicic; Bruno Petkovic, Mislav Orsic

Preview Pertandingan

Olivier Giroud dan kawan-kawan tidak mempunyai banyak waktu untuk menjalani istirahat. Setelah tampil di Liga Champions, AC Milan sudah ditunggu Napoli dalam lanjutan Serie A, Senin (19/9) mendatang. Bermain kandang dua kali beruntun, Stefano Pioli memiliki kans untuk melakukan rotasi skuad AC Milan. Artinya, I Diavolo Rosso berpeluang tampil dengan komposisi pemain berbeda dalam dua ajang tersebut.

AC Milan masih bisa bermain tanpa Florenzi, Ibrahimovic, dan Ante Rebic yang dibekap cedera. Sedangkan Divock Origi diragukan kondisinya. Di lini depan, AC Milan mempunyai Olivier Giroud yang dapat dipasang sebagai penyerang tunggal dengan dukungan Rafael Leão, Charles De Ketelaere, dan Alexis Saelemaekers. Sedangkan duet bek sentral bisa diisi Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu yang mengawal gawang Mike Maignan.

Di lain sisi, Dinamo Zagreb berpeluang tampil full team. Mislav Orsic dan kawan-kawan diprediksi semakin percaya diri usai meraih kemenangan atas Chelsea. Catatan ini merupakan modal berharga untuk meladeni AC Milan. Mislav Orsic dan kawan-kawan kini bakal mencoba peruntungan di markas Rossoneri.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Milan versus Dinamo Zagreb diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Milan.

Link Live Streaming Milan vs Dinamo Zagreb

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Milan kontra Dinamo Zagreb, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment