Liga Italia

AC Monza vs Spezia Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Duel antara AC Monza versus Spezia Calcio akan hadir di pekan kesembilan Liga Italia Serie A 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Brianteo dan bisa disaksikan pada Minggu 9 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

AC Monza mampu bangkit baru-baru ini, tim promosi tersebut mampu mencatat dua kali kemenangan beruntun di Liga Italia melawan Sampdoria dan Juventus. Bahkan saat menang melawan Sampdoria, AC Monza bertindak sebagai tim tamu.

Di sisi lain, Spezia tampak kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir Liga Italia Serie A musim ini. Hal tersebut membuat Spezia masih berjibaku di papan tengah klasemen sementara.

Diketahui bahwa Spezia saat ini ada di peringkat ke-12 dengan raihan 8 poin. Di sisi lain, AC Monza saat ini berada di posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 7 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara AC Monza v Spezia di lanjutan Liga Italia Serie A, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman Fctables, Spezia pernah bertanding melawan AC Monza sebanyak empat kali. Spezia tercatat mampu menang dua kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

17 April 2011 AC Monza v Spezia: 0-0

15 November 2010 Spezia vs AC Monza: 3-0

19 Maret 2005 Spezia vs Monza: 1-0

4 November 2005 AC Monza – Spezia: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Monza

Meskipun baru saja menag dua kali beruntin, AC Monza memetik hasil yang kurang memuaskan jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. AC Monza memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Sampdoria vs AC Monza: 0-3

18 September 2022 AC Monza vs Juventus: 1-0

11 September 2022 Lecce vs AC Monza: 1-1

5 September 2022 AC Monza vs Atalanta: 0-2

31 Agustus 2022 AS Roma vs AC Monza: 3-0

Spezia

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Spezia dalam lima pertandingan terakhirnya. Spezia memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Lazio vs Spezia: 4-0

17 September 2022 Spezia vs Sampdoria: 2-1

10 September 2022 Napoli vs Spezia: 1-0

4 September 2022 Spezia vs Bologna: 2-2

1 September 2022 Juventus vs Spezia:2-0

Prediksi Line Up

AC Monza: M Di Gregorio, Pablo Mari, L Caldirola, A Izzo, P Ciurria, N Rovella, S Sensi, Carlos A, M Pessina, G Caprari, Dany Mota

Spezia: B Dragowski, M Caldara, E Ampadu, D Nikolaou, M E Ellertsson, E Holm, M Bourabia, S Bastoni, J Kiwior, M Nzola, E Gyasi

Preview Pertandingan

AC Monza tentunya dalam motivasi dan rasa semangat tinggi jelang bertanding melawan Spezia. Hal itu karena AC Monza mampu memetik dua kali kemenangan beruntun sebelumnya di Liga Italia Serie A.

Sementara itu, Spezia Calcio pastinya ingin mengalahkan AC Monza pada laga nanti, agar bisa kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dalam laga terakhirnya di Liga Italia.

Secara kekuatan dan kualitas tim, AC Monza tampaknya lebih unggul daripada Spezia. Sehingga AC Monza diprediksi dapat bermain lebih percaya diri pada laga nanti, terlebih lagi AC Monza akan bermain sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Spezia diprediksi bakal sedikit bertahan pada pertandingan nanti. Namun, Spezia bisa juga tampil lebih dominan apabila bisa lebih percaya diri saat bermain.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara AC Monza v Spezia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AC Monza.

Link Live Streaming AC Monza vs Aquilotti

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara AC Monza versus Spezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul AC Monza vs Spezia Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Kesembilan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments