Liga Konferensi Eropa

ACF Fiorentina vs FC Basel: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semi Final Leg Pertama Coference League 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga panas yang mempertemukan antara Fiorentina versus FC Basel akan terjadi di babak semi final leg pertama musim ini, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Jumat tanggal 12 Mei 2023.

Pertandingan berikut dipastikan akan terlaksana di stadion Artemio Franchi atau markas besar dari Fiorentina, kedua tim diperkirakan bakal melangsukan laga besok pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv Live Streaming secara langsung.

Diketahui Fiorentina berhasil lolos ke babak semi final Liga Konferensi Eropa setelah mengalahkan Lech Poznan dengan skor aggregat 6-4. Meskipun di leg kedua Fiorentina menelan kekalahan tipis 2-3 atas Lech Poznan, akan tetapi Fiorentina di leg pertama perempat final sudah mengalahkan Poznan dengan skor telak 4-1.

Sementara itu, FC Basel berhasil mengembalikan kedudukan terhadap OGC Nice di babak perempat final Liga Konferensi Eropa. Secara mengejutkan, FC Basel berhasil mengalahkan OGC Nice dengan skor aggregat 3-4.

Sebelum akan menyaksikan laga antara berhadapan dengan di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Fiorentina memiliki rekor pertandingan dengan Basel sebanyak dua kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, FC Basel berhasil mengalahkan Fiorentina satu kali dan menahan imbang sekali.

  • 26 November 2015 FC Basel vs Fiorentina: 2-2
  • 17 September 2015 Fiorentina v FC Basel: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ACF Fiorentina

Menuai hasil buruk di lima laga terakhirnya, tercatat Fiorentina hanya bisa memetik satu kemenangan dan dua imbang serta telah menelan dua kali kekalahan.

  • 7 Mei 2023 Napoli vs Fiorentina: 1-0
  • 3 Mei 2023 Salernitana vs Fiorentina: 3-3
  • 30 April 2023 Fiorentina vs Sampdoria: 5-0
  • 27 April 2023 Fiorentina vs Cremonese: 0-0
  • 23 April 2023 AC Monza vs Fiorentina: 3-2

FC Basel

Hasil yang kurang baik juga menimpa Basel di lima laga terakhirnya, diketahui FC Basel menderita dua kali kekalahan dan hanya mampu meraih tiga kemenangan saja.

  • 7 Mei 2023 FC Basel vs Zurich: 0-2
  • 30 April 2023 Winterthur vs FC Basel: 1-4
  • 27 April 2023 Sion vs FC Basel: 1-2
  • 23 April 2023 FC Basel vs Luzern: 0-2
  • 20 April 2023 OGC Nice vs FC Basel: 1-2

Prediksi Line Up

Fiorentina: Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Terzic; Amrabat, Duncan; Gonzalez, Bonaventura, Sottil; Jovic

FC Basel: Hitz; Lang, Kasim, Lopez; Ndoye, Xhaka, Burger, Millar; Males, Amdouni; Zeqiri

Preview Pertandingan

La Viola tampaknya akan bermain tanpa striker uatama mereka di laga besok saat menjamu FC Basel, Arthur Cabral diketahui mengalami cidera dan telah melewatkan kekalahan di hari Minggu dari Napoli.

Setelah mencetak 15 gol di musim ini dan termasukan enal dalam tujuh penampilan terakhirnya di pergelaran Liga Konferensi Eropa, Cabral akan cukup dirindukan oleh Fiorentina. Sementara Luka Jovic akan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil posisi dari Cabral sebagai striker utama Fiorentina.

Sedangkan pemain asal Maroko Soyan Amrabat akan menemai Alfred Duncan di lini tengah, hal itu akan memungkinkan Giacomo Bonaventura untuk maju sedikit kedepan untuk menopang Luka Jovic.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Konferensi Eropa 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Fiorentina vs Basel

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Fiorentina kontra Basel, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment