Laga Persahabatan

Olympique Lyon vs FC Sochaux: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Lyon versus Sochaux akan hadir di bulan Desember 2022, laga Friendly Match tersebut bakal digelar di Stadion Groupama OL Academy dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 23.00 WIB.

Sochaux dan Lyon merupakan dua tim asal Prancis, namun berbeda kasta. Lyon berada di kasta pertama alias Ligue 1, sedangkan Sochaux berada di kasta kedua atau Ligue 2.

Olympique Lyon diketahui telah melakukan tiga kali laga uji coba sebelumnya. Tercatat, Lyon melawan Arsenal, Liverpool, hingga Oud Heverlee.

Dengan rentetan laga uji coba tersebut, skuad Lyon tentunya cukup bugar jelang melawan Sochaux di laga nanti.

Sementara itu, FC Sochaux diketahui juga melakukan laga uji coba sebelumnya. Tercatat, FC Sochaux melawan Reims, namun sayangnya di laga itu Sochaux kalah dengan skor 3-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Lyon vs Sochaux, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Lyon mampu lebih unggul daripada Sochaux. Tercatat, Lyon bisa menang tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 6 Maret 2021 Lyon v Sochaux: 5-2
  • 11 Januari 2014 Lyon v Sochaux: 2-0
  • 16 Agustus 2013 Sochaux vs Lyon: 1-3
  • 31 Maret 2013 Lyon – Sochaux: 1-2
  • 11 November 2012 Sochaux vs Lyon: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lyon

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Lyon di lima pertandingan terakhirnya. Lyon hanya bisa menang dua kali, satu kali imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

  • 11 Desember 2022 Liverpool vs Lyon: 1-3
  • 8 Desember 2022 Arsenal vs Lyon: 3-0
  • 1 Desember 2022 Lyon vs Oud Heverlee: 5-3
  • 11 November 2022 Lyon vs Nice: 1-1
  • 6 November 2022 Marseille vs Lyon: 1-0

FC Sochaux

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, FC Sochaux meraih hasil yang kurang baik. FC Sochaux hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 8 Desember 2022 Reims vs FC Sochaux: 3-0
  • 19 November 2022 Thaon vs FC Sochaux: 2-2 (Pen: 3-1)
  • 13 November 2022 FC Sochaux vs Bastia: 1-0
  • 6 November 2022 Annecy vs FC Sochaux: 2-1
  • 29 Oktober 2022 FC Sochaux vs Hornbourg: 3-0

Prediksi Line Up

Lyon: A Lopes, C Lukeba, S Diomande, Henrique, M Gusto, M Caqueret, C Tolisso, T Mendes, H Aouar, A Lacazette, M Dembele

Sochaux: M Prevot, S Agouzoul, I Aaneba, J Faussurier, A Ndour, T Mauricio, M Do Couto, F Kanoute, R Ndiaye, G Weissbeck, I Sissoko

Preview Pertandingan

Olympique Lyon punya kualitas dan kekuatan skuad yang lebih baik daripada FC Sochaux. Sehingga, pada pertandingan nanti, Lyon sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang.

Diprediksi bahwa Lyon akan bermain menekan dan melakukan pressing tinggi untuk menyulitkan Sochaux mengembangkan permainan.

Di sisi lawan, FC Sochaux tampaknya akan tampil bertahan dan menunggu di laga nanti. Tentunya akan jadi hal tidak mudah bagi FC Sochaux jika ingin tampil menguasai nanti.

Untuk menyerang, Sochaux diprediksi hanya akan mengandalkan direct long pass maupun serangan balik. Namun jika hal itu bisa dimanfaatkan secara efektif, Sochaux bisa saja mengalahkan Lyon.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, antara Lyon v FC Sochaux diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Lyon.

Link Live Streaming Lyon vs Sochaux

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Lyon versus Sochaux, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

31 Comments