Laga Persahabatan

Prediksi Zurich vs Hannover, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara Zurich vs Hannover akan tersaji di bulan Januari 2024 ini, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Campo Hotel Barcelo Montecastillo dan bisa disaksikan pada Selasa 9 Januari 2024 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan melawan Hannover 96 nanti tampaknya akan menjadi laga uji coba kedua yang dilakukan FC Zurich di jeda internasional bulan Januari 2024 ini.

Diketahui bahwa FC Zurich sebelumnya telah melakukan sebuah pertandingan uji coba melawan Saarbrucken pada 8 Januari 2024 lalu, pada laga itu Zurich mampu menang dengan skor 1-2.

Sementara itu, Hannover 96 tercatat telah melakukan dua pertandingan uji coba melawan Ajax sebelumnya.

Pada dua pertandingan uji coba tersebut, Hannover 96 bisa mengalahkan Ajax satu kali, sementara satu laga sisanya kalah.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Zurich v Hannover, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Zurich (SC: Instagram @fcz_offiziell)
Potret pemain Zurich (SC: Instagram @fcz_offiziell)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FC Zurich tercatat baru pernah bermain melawan Hannover sekali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Zurich dan Hannover 96.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Hannover 96 bermain imbang kontra Zurich dengan skor 2-2.

  • 10 Januari 2023 Hannover vs Zurich: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Zurich

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Zurich memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa FC Zurich bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 8 Januari 2024 Saarbrucken vs FC Zurich: 1-2
  • 17 Desember 2023 St Gallen vs FC Zurich: 1-0
  • 14 Desember 2023 Winterthur vs FC Zurich: 2-1
  • 10 Desember 2023 FC Zurich vs Luzern: 1-1
  • 26 November 2023 FC Zurich vs Young Boys: 3-1

Hannover 96

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Hannover 96 di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Hannover hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 7 Januari 2023 Ajax vs Hannover 96: 2-1
  • 6 Januari 2023 Ajax vs Hannover 96: 0-3
  • 17 Desember 2023 Holstein Kiel vs Hannover 96: 3-0
  • 9 Desember 2023 Hannover 96 vs Karlsruher SC: 2-2
  • 3 Desember 2023 Paderborn vs Hannover 96: 1-0

FC Zurich vs Hannover 96: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Zurich: Alan O, Nikola K, Silvan W, Selmin H, Marc H, Arad Bar, Nikola B, Miguel R, Fabian R, Nils R, Junior L

Hannover: Leo W, Leon Oumar Wechsel, Bright Arrey Mbi, Derrick K, Jannik D, Fabian K, Enzo L, Max B, Nicolo T, Sebastian E, Cedric T

Poster laga Zurich melawan Hannover (SC: Instagram @fcz_offiziell)

Preview Pertandingan

Secara kualitas tim jika dilihat dari laman Transfermarkt, FC Zurich dan Hannover tampak tidak jauh berbeda, oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut tampaknya akan berlangsung cukup ketat nantinya.

FC Zurich diprediksi bakal bisa bermain cukup menekan sedari menit awal nanti. Zurich sepertinya akan mengandalkan skema umpan-umpan cepat untuk menekan Hannover 96 nanti.

Di sisi lawan, Hannover 96 diprediksi juga bakal bisa melakukan serangan berbahaya di pertandingan nanti. Bahkan, Hannover bisa saja tampil cukup dominan jika saja mampu lebih percaya diri nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara FC Zurich v Hannover diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Zurich vs Hannover

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Zurich versus Hannover, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.