Laga Persahabatan

SV Westfalia Rhynern vs Borussia Dortmund: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Westfalia Rhynern versus Borussia Dortmund akan tersaji di bulan Juli 2023, pertandingan uji coba tersebut akan digelar di Stadion VIACTIV ARENA im Papenloh dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

SV Westfalia Rhynern dan Borussia Dortmund merupakan tim yang sama-sama berasal dari Jerman, namun kedua tim tersebut berada di kasta liga yang berbeda.

Diketahui bahwa Westfalia Rhynern merupakan tim dari kasta kelima . Sementara itu, Borussia Dortmund diketahui sebagai tim kuat dari kasta pertama Liga Jerman.

Dengan perbedaan kasta tersebut, Borussia Dortmund lebih diunggulkan untuk menang daripada Westfalia Rhynern nanti.

Baik Borussia Dortmund maupun Westfalia Rhynern belum melakukan pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini.

Oleh karena itu, laga uji coba nanti akan jadi Friendly Match pertama yang dilakukan Borussia Dortmund dan Westfalia Rhynern di jeda pramusim 2023 ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Westfalia Rhynern vs Dortmund, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Duel uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Borussia Dortmund dan Westfalia Rhynern.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut memang belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Westfalia Rhynern

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Westfalia Rhynern memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Westfalia Rhynern bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 29 Mei 2023 TuS Ennepetal vs Westfalia Rhynern: 0-5
  • 21 Mei 2023 Westfalia Rhynern vs Sportfreunde Lotte: 3-6
  • 14 Mei 2023 Eintracht Rheine vs Westfalia Rhynern: 4-0
  • 5 Mei 2023 TUS Bovinghausen vs Westfalia Rhynern: 1-2
  • 30 April 2023 Westfalia Rhynern vs FC Gievenbeck: 1-0

Borussia Dortmund

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Borussia Dortmund di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Borussia Dortmund bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 27 Mei 2023 Borussia Dortmund vs FSV Mainz: 2-2
  • 21 Mei 2023 FC Augsburg vs Borussia Dortmund: 0-3
  • 13 Mei 2023 Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach: 5-2
  • 7 Mei 2023 Borussia Dortmund vs VfL Wolfsburg: 6-0
  • 28 April 2023 Bochum vs Borussia Dortmund: 1-1

Prediksi Line Up

Westfalia Rhynern: Alecander H, E Coskun, Marvin J, Jan K, M Wiese, C Antwi A, Jonas M, C Stohr, Lucas A, Elmar S, Ramin S

Borussia Dortmund: M Lotka, S Coulibaly, A Papadopoulos, Nico S, J Ryerson, Marius W, A Kamara, Felix N, J Duranville, D Malen, Y Moukoko

Preview Pertandingan

Dengan keunggulan kualitas tim, Borussia Dortmund sepertinya akan cukup menguasai ketika melawan Westfalia Rhynern nantinya.

Borussia Dortmund diprediksi akan mampu mengurung Westfalia Rhynern nanti, serta bisa cukup intensif dalam melakukan serangan.

Sementara itu, Westfalia Rhynern tampaknya hanya akan mengandalkan skema serangan balik maupun direct long pass saja untuk menekan Dortmund.

Westfalia Rhynern sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin tampil lepas ketika melawan Borussia Dortmund di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Westfalia Rhynern – Borussia Dortmund diprediksi akan berakhir dengan skor 0-5 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming Westfalia Rhynern vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Westfalia Rhynern versus Borussia Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.