Piala Brazil

SE Palmeiras vs Sao Paulo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Piala Brasil 2023 Leg Kedua



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Palmeiras versus Sao Paulo akan segera tersaji di babak perempat final Piala Brasil musim ini, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 14 Juli 2023.

Di laga besok, Palmeiras dan Sao Paulo akan bertanding di stadion Allianz Parqou atau markas besar dari Palmeiras. Kedua tim juga nantinya akan menggelar pertandingan berikut pada pukul 06:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada laga leg pertama, Sao Paulo berhasil meraih kemenangan atas Palmeiras di kandang sendiri dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dari Marcio Rafael Ferreira sangat begitu penting bagi Sao Paulo, karena di laga besok Sao Paulo hanya butuh hasil imbang saja.

Di sisi lain Palmerias jika ingin melaju ke babak semi final, maka Palmeiras harus bisa meraih kemenangan terhadap Sao Paulo dengan unggul dua gol. Dikarenakan pada pertandingan leg pertama, Palmeiras sudah menelan kekalahan dengan skor 1-0.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Palmeiras berhadapan dengan Sao Paulo di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Palmeiras belum pernah mengalami kekalahan sekalipun dalam lima pertemuan terakhir atas Sao Paulo, diketahui Palmeiras berhasil mengalahkan Sao Paulo dua kali dan hanya tertahan imbang tiga kali.

  • 11 Juni 2023 Sao Paulo v Palmeiras: 0-2
  • 22 Januari 2023 Palmeiras v Sao Paulo: 0-0
  • 16 Oktober 2022 Palmeiras v Sao Paulo: 0-0
  • 14 Juli 2022 Palmeiras v Sao Paulo: 2-1
  • 23 Juni 2022 Sao Paulo v Palmeiras: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SE Palmeiras

Di lima laga terakhirnya, Palmeiras mendapat hasil yang cukup buruk. Palmeiras hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua imbang dan telah menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 9 Juli 2023 SE Palmeiras vs Flamengo: 1-1
  • 6 Juli 2023 Sao Paulo vs SE Palmeiras: 1-0
  • 3 Juli 2023 Atletico PR vs SE Palmeiras: 2-2
  • 30 Juni 2023 SE Palmeiras vs Bolivar: 4-0
  • 26 Juni 2023 SE Palmeiras vs Botafogo RJ: 0-1

Sao Paulo

Hasil yang cukup baik juga diperoleh Sao Paulo di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Sao Paulo mampu memetik tiga kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 10 Juli 2023 Bragantino vs Sao Paulo: 0-0
  • 2 Juli 2023 Sao Paulo vs Fluminense: 1-0
  • 28 Juni 2023 Sao Paulo vs Tigre: 2-0
  • 25 Juni 2023 Cruzeiro vs Sao Paulo: 1-0
  • 22 Juni 2023 Sao Paulo vs Atletico PR: 2-1

Prediksi Line Up

Palmeiras: Weverton; Mayke, Gomez, Murilo, Piquerez; Richard Rios, Luan, Gabriel Menino, Raphael Veiga; Dudu, Artur

Sao Paulo: Rafael; Nathan Mendes, Arboleda, Franco, Caio Paulista; Pablo Maia, Gabriel Neves, Luciano; Wellington Rato, Calleri, Rodrigo Nestor

Preview Pertandingan

Perlu kalian ketahui, Rafael Navarro tidak akan masuk lagi kedalam skuad Sao Paulo pada akhir pekan. Mengingat pemain tersebut telah menyelesaikan peminjamannya ke tim MLS Colorado Rapids.

Sedangkan gelandang Ze Rafael dan Eduard Atuesta juga absen karena mengalami cidera dan akan tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen untuk tuan rumah.

Sedangkan Sao Paulo tidak ada masalah dalam segi komposisi timnya maupun skuadnya, dengan begitu Sao Paulo bisa menurunkan skuad terbaiknya untuk menjalani laga tandang ke markas Palmeiras. Sao Paulo juga hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa melaju ke babak Semi Final Piala Brasil.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Palmeiras.

Link Live Streaming Palmeiras SE vs Sao Paulo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Brasil Musim 2023 dan ingin menyaksikan Palmeiras kontra Sao Paulo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul SE Palmeiras vs Sao Paulo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Piala Brasil 2023 Leg Kedua yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea