Liga Korea

Gimpo FC vs Ansan Greeners: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Asnawi Mangkualam di K League 2



Live Streaming Gimpo FC - Ansan Greeners K League 2
Live Streaming Gimpo FC – Ansan Greeners K League 2

NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan bek , Asnawi Mangkualam Bahar dalam laga antara Gimpo FC versus Ansan Greeners di lanjutan Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 musim 2022-2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gimpo Solteo Football Field dan bisa disaksikan pada Rabu 31 Agustus 2022 pukul 17.30 WIB.

Asnawi Mangkualam sebelumnya tampil sejak awal laga pada pertandingan terakhir yang dijalani Ansan Greeners, melawan Gyeongnam. Pada pertandingan tersebut, Asnawi tampil cukup baik meski gagal bawa timnya menang.

Dengan penampilannya yang cukup konsisten, Asnawi Mangkualam Bahar berpeluang besar untuk menjadi starter Ansan Greeners pada pertandingan melawan Gimpo FC nanti.

Saat ini, tim Asnawi Mangkualama Bahar, Ansan Greeners menduduki peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga 2 Korea Selatan dengan raihan 29 poin. Sementara itu, Gimpo FC saat ini berada di peringkat ketujuh dengan torehan 34 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Gimpo vs Ansan Greeners di lanjutan Liga 2 Korea Selatan, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Ansan Greeners tampak lebih unggul daripada Gimpo FC jika dilihat dari pertemuan terakhir kedua tim. Diketahui bahwa kedua tim pernah bertemu tiga kali, dan Ansan Greeners bisa mencatat satu kali kemenangan.

23 Juli 2022 Ansan Greeners vs Gimpo FC: 3-1

29 Mei 2022 Ansan Greners vs Gimpo FC: 1-1

16 April 2022 Gimpo versus Ansan Greeners: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gimpo FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Gimpo FC memetik hasil yang kurang bagus. Gimpo FC hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

27 Agustus 2022 FC Anyang vs Gimpo FC: 0-0

21 Agustus 2022 Gimpo FC vs Jeonnam Dragons: 1-1

17 Agustus 2022 Asan Mugunghwa vs Gimpo FC: 0-1

14 Agustus 2022 Gimpo FC vs Gyeongnam FC: 1-3

1 Agustus 2022 Seoul E Land FC vs Gimpo FC: 3-0

Ansan Greeners

Hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhir juga didapat oleh Ansan Greeners. Tim Asnawi Mangkualam tersebut hanya bisa memetik satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

28 Agustus 2022 Gyeongnam FC vs Ansan Greeners: 2-1

22 Agustus 2022 Ansan Greeners vs Asan Mugunghwa: 2-2

13 Agustus 2022 Ansan Greeners vs Gwangju FC: 0-0

6 Agustus 2022 Seoul E-Land vs Ansan Greeners: 2-2

31 Juli 2022 Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons: 3-0

Prediksi Line Up

Gimpo FC: S Lee, T H Kim, K R Park, J Kim, Lee G Ro, Y Kim, J H Choi, S Yoon, S Y Son, M Yun, U Jeong

Ansan Greeners: H Lee, Y Kwon, M Kim, J Lee, Asnawi Mangkualam Bahar, J Shin, Y Kim, S M Lee, G Choi, K G Joon, R Duarte

Preview Pertandingan

Baik Gimpo FC maupun Ansan Greeners tentunya ingin bangkit dan meraih kemenangan setelah gagal memetik hasil yang baik dalam beberapa laga terakhirnya. Oleh karena itu pertandingan Gimpo versus Ansan Greeners nanti tampaknya akan berlangsung menarik dan seru.

Gimpo FC diprediksi bakal bisa bermain sedikit lebih mendominasi pada pertandingan nanti, hal itu karena laga akan dimainkan di markasnya. Gimpo FC diprediksi bakal bermain mengandalkan kombinasi passing pendek dan panjang untuk membangun serangan.

Di sisi lain, tim Asnawi Mangkualam Bahar, Ansan Greeners diprediksi bakal bermain lepas dan memberikan perlawanan sengit meski akan menjadi tim tamu di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga K League 2 antara Gimpo vs Ansan Greeners diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Gimpo FC versus Ansan Greeners

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Gimpo vs Ansan Greeners, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment