Liga Inggris

Live Streaming Newcastle vs Everton, Liga Inggris Pekan 24, Debut EPL Lampard Bersama Everton



Live Streaming Newcastle vs Everton, Liga Inggris Pekan 24
Live Streaming Newcastle vs Everton, Pekan 24

NOBARTV NEWS – Gelaran Liga Inggris kembali bergulir, memasuki pekan ke-24 satu laga yang akan dipertandingkan adalah Newcastle United vs Everton, laga ini akan digelar di Stadion St James Park kandang Newcastle United  pada Rabu 9 Februari 2022, pukul 02.45 WIB.

Laga ini diprediksi akan berjalan  ketat, meski jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim Newcastle sedikit mendapatkan hasil lebih baik, namun Everton tampaknya ingin mencuri poin di kandang lawan. Pada laga terakhir, kedua tim sama-sama berhasil memetik hasil positif Liga Inggris. The Magpies berhasil mendulang kemenangan tipis 0-1 saat berjumpa Leeds pada akhir Januari lalu. Sementara itu, Everton yang ditukangi pelatih baru Frank Lampard, sukses memetik kemenangan telak 4-1 atas Brentford diajang , Sabtu (5/2).

Saat ini, Newscastle duduk di peringkat 19 tabel klasemen sementara dengan koleksi 15 poin hasil dari 21 laga yang dimainkan, mereka hanya berjarak 2 angka dari Burnley yang menempati posisi juru kunci. Oleh karenanya, tuan rumah butuh tambahan poin penuh di laga nanti guna bisa mempebaiki posisinya di tabel klasemen.

Sementara itu, tamu mereka Everton yang ditukangi pelatih baru Frank Lampard mulai bangkit dari tren negatif setelah memetik kemenangan 4-1 atas Brentford di ajang Piala FA, Everton sendiri saat ini berada di urutan 16 tabel klasmen EPL, dengan koleksi 19 poin hasil dari 20 laga yang dimainkan, di 5 pertadingan EPL sebelumnya Everton menuai hasil buruk, dimana mereka menderita 4 kekalahan beruntun dan hanya sekali meraih hasil imbang.

Untuk kedalam tim, kualitas serangan tim tamu Everton sedikit lebih baik di atas Newcastle. Dari 20 pertandingan yang dilakoni, The Toffees telah melesakkan 24 gol. Sementara itu, Callum Wilson dan kawan-kawan, yang sudah tampil 21 kali, baru menciptakan 21 gol.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Musim ini, Newcastle terbilang terlalu bertumpu pada duet Callum Wilson dan Allan Saint-Maximin. Lebih separuh dari total gol mereka sejauh ini lahir berkat kontribusi kedua pemain, baik berupa gol maupun assist. Hal itu membuat kualitas tim secara keseluruhan tidak berkembang.

Saat Callum dan Maximin mengalami kebuntuan di lini depan, tidak ada pemain lain yang mampu meng-cover peran mereka. Masalah ini menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi pelatih Eddie Howe jelang laga nanti. Dengan tambahan beberapa amunisi baru, seperti Kieran Trippier dan Chris Wood, harapannya masalah ini dapat terselesaikan.

Sebaliknya, kubu Everton sedang dalam kondisi on fire setelah pada pekan lalu berhasil memetik kemenangan telah 4-1 atas Brentford. Kemenangan tersebut terasa istimewa bagi Frank Lampard di laga debutnya sebagai juru taktik baru The Toffees.

Namun demikian, Lampard mewanti-wanti pasukannya agar tidak terlena setelah memetik kemenangan pekan lalu. Hasil positif yang diraihnya mesti dilanjutkan di laga-laga selanjutnya jika ingin memperbaiki posisinya di tabel klasemen. “Ini hanya permulaan bagi kami dan kami tidak akan terbawa suasana, tetapi saya harap para penggemar melihat hal-hal yang kami coba kerjakan dalam minggu ini,” pesan eks pelatih Chelsea ini dilansir laman resmi klub.

Newcastle bakal melakoni laga nanti tanpa sejumlah pemain andalannya. Isaac Hayden, Callum Wilson, dan Federico Fernandez dipastikan absen. Callum dan Fernandez mengalami cedera, sedangkan Hayden tidak memenuhi syarat untuk tampil. Di samping itu, pelatih Eddie Howe juga diragukan bisa menurunkan Joelinton dan Paul Dummet.

Keduanya dipaksa keluar saat timnya memetik kemenangan atas Leeds pekan sebelumnya. Tidak hanya Newcastle, Everton juga mengalami sejumlah masalah serius. Yerry Mina kemungkinan hanya bisa menyaksikan laga di bangku penonton. Sang pemain mengalami cedera hamstring dalam kemenangan timnya melawan Brentford pekan lalu.

Bek tengah tim nasional Kolombia tersebut bergabung bersama Tom Davies, Abdoulaye Doucoure, dan Fabian Delph di ruang medis. Sementara itu, pelatih Frank dLampar berharap Dominci Calvert-Lewin tersedia dalam laga nanti.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Laga Terakhir Newcastle vs Everton

Newcastle United

  • 19/12/21, Newcastle United 0 – 4 Manchester City
  • 28/12/21, Newcastle United 1 – 1 Manchester United
  • 08/01/22, Newcastle United 0 – 1 Cambridge United
  • 15/01/22, Newcastle United 1 – 1 Watford
  • 22/01/22, Leeds United 0 – 1 Newcastle United

Everton

  • 02/01/22, Everton 2 – 3 Brighton & Hove Albion
  • 09/01/22, Hull City 2 – 3 Everton
  • 15/01/22, Norwich City 2 – 1 Everton
  • 22/01/22, Everton 0 – 1 Aston Villa
  • 05/02/22, Everton 4 – 1 Brentford

Head To Head Newcastle vs Everton

Newcastle lebih unggul dibanding Everton. Dalam 5 pertemuan terakhir, The Magpies berhasil mengemas 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan baru menelan 1 kekalahan. Bahkan jika ditelisik lebih dekat, The Magpies tercatat belum pernah kalah dari Everton sejak 2020 lalu. Di Premier League musim lalu, Newcastle meraih 1 hasil imbang dan 1 kemenangan saat berjumpa Everton.

  • 30/01/21, Everton 0 – 2 Newcastle United
  • 01/11/20, Newcastle United 2 – 1 Everton
  • 22/01/20, Everton 2 – 2 Newcastle United
  • 28/12/19, Newcastle United 1 – 2 Everton
  • 09/03/19, Newcastle United 3 – 2 Everton

Prediksi Line Up Newcastle vs Everton

Newcastle (4-3-3): Martin Dubravka, Kieran Trippier, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Paul Dummett, Sean Longstaff, Jonjo Shelvey, Joelinton, Ryan Fraser, Chris Wood, Allan Saint-Maximin | Pelatih: Eddie Howe

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Vitalli Mykolenko, Michael Keane, Yerry Mina, Seamus Coleman; Anwar El-Ghazi, Andre Gomes, Abdoulaye Doucare, Anthony Gordon; Dominic Calvert-Lewin, Richarlison | Pelatih: Frank Lampard

Prediksi Laga Newcastle vs Everton

Laga ini akan menjadi pembuktian bagi pelatih anyar Everton Frank Lampard, dirinya harus bisa membuktikan bahwa Everton bisa mengakhiri tren negatif ditangganya, prediksi kami Everton bisa mencuri kemenangan dengan skor tipis 1-2.

Link Live Streaming Newcastle vs Everton

Laga EPL antara Newcastle vs Everton akan berlangsung seru, debut pelatih Everton Frank Lampard pastinya ditunggu-tunggu, rekan nobar TV ingin mengikuti keseruannya, saksikan siaran langsung laga ini melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola