Piala Argentina

River Plate vs CA Talleres: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Piala Argentina 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara River Plate versus CA Talleres akan dipertemukan dalam babak penyisihan grup Piala Argentina 2023, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 21 JUli 2023.

Kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan pertandingan berikut di stadion Malvines Argentinas, River Plate dan CA Talleres bakal memainkan laga itu pada pukul 08:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Sebelum menjalani pergelaran Piala Argentina besok, River Plate diketahui berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya saat menghadapi Estudiantes La Plata. Disitu River Plate berhasil mempermalukan Estudiantes La Plata dengan skor telak 3-1.

Tidak hanya River Plate, CA Talleres juga mampu menorehkan kemenangan di laga sebelumnya dalam ajang kompetisi Divisi Utama Argentina Fase Pertama. Diketahui Tallers mampu mengalahkan Huracan dengan skor tipis 0-1, gol tunggal tersebut di cetak oleh Jose David Romero.

Sebelum akan menyaksikan laga antara River Plate berhadapan dengan Talleres Cordoba di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalano oleh kedua tim, Talleres diketahui memiliki rekor pertandingan yang lumayan bagus terhadap River Plate. Talleres berhasil mengalahkan River Plate tiga kali dan hanya menelan dua kali kekalahan.

  • 24 September 2022 River Plate v Talleres: 0-1
  • 22 Oktober 2021 Talleres vs River Plate: 0-2
  • 25 Agustus 2019 River Plate v Talleres: 0-1
  • 30 Maret 2019 Talleres vs River Plate: 0-2
  • 28 Oktober 2017 Talleres vs River Plate: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

River Plate

Di lima laga terakhir yang sudah dijalani oleh River Plate di semua ajang kompetisi, River Plate diketahui memperoleh hasil yang lumayan bagus. River Plate mampu menorehkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 16 Juli 2023 River Plate vs Estudiantes: 3-1
  • 9 Juli 2023 San Lorenzo vs River Plate: 0-0
  • 6 Juli 2023 River Plate vs Colon: 2-0
  • 2 JUli 2023 Barracas Central vs River Plate: 2-1
  • 28 Juni 2023 River Plate vs The Strongest: 2-0

CA Talleres

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, tercatat CA Talleres hanya mampu memetik dua kemenangan dan dua imbang serta menderita satu kali kekalahan.

  • 15 Juli 2023 Huracan vs CA Talleres: 0-1
  • 11 Juli 2023 CA Talleres vs Union: 0-0
  • 7 Juli 2023 Sarmiento vs CA Talleres: 0-1
  • 2 Juli 2023 CA Talleres vs Godoy Cruz: 1-1
  • 25 Juni 2023 Lanus vs CA Talleres: 2-1

Prediksi Line Up

River Plate: F Armani, E Mammana, P Diaz, M Herrera, E Diaz, R Aliendro, E Perez, J Paradela, P Solari, A Palavecino, L Beltran

Talleres Cordoba: Herrera; Benavidez, Catalan, Rodriguez, Portillo; Ortegoza, Villagra; Valoyes, Garro, Sosa; Santos

Preview Pertandingan

River Plate diketahui memiliki rekor pertandingan dengan Talleres Cordoba sebanyak 17 kali pertemuan, dalam laga tersebut kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang.

Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkans ebanyak 7 kali match, sedangkan empat laga lainya berakhir seri. Denagn ini, laga berikut akan mengubah sejarah pertemuan mereka jika salah satu tim berhasil meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Argentina, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan River Plate.

Link Live Streaming River Plate vs Talleres Cordoba

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Argentina 2023 dan ingin menyaksikan River Plate kontra Talleres Cordoba, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea