Liga Italia

Prediksi Cagliari vs Verona Senin 1 April 2024, Pekan ke-30 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Cagliari Calcio vs Verona, duel antara Cagliari vs Verona akan tersaji di pekan ke-30 Liga Italia Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Sardegna Arena dan bisa disaksikan pada Senin 1 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Cagliari bertengger di posisi ke-16 dalam klasemen dengan 26 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah meraih enam kemenangan, delapan hasil imbang, dan lima belas kekalahan, dengan 29 gol tercipta dan 50 gol kebobolan.

Sementara itu, Hellas Verona berada di posisi ke-15 dalam klasemen dengan 26 poin dari 29 pertandingan. Mereka mencatat enam kemenangan, delapan hasil imbang, dan lima belas kekalahan, dengan 26 gol tercipta dan 39 gol kebobolan.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen dan meningkatkan performa mereka dalam kompetisi.

Sebelum menonton keseruan laga antara Cagliari vs Hellas Verona di lanjutan Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Cagliari (SC: Instagram @cagliaricalcio)
Potret salah satu pemain Cagliari (SC: Instagram @cagliaricalcio)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Verona dan Cagliari, Hellas Verona berhasil memenangkan tiga pertandingan, sementara Cagliari tidak berhasil meraih kemenangan:

  • 24 Desember 2023 (Serie A): Verona vs Cagliari: 2-0
  • 30 April 2022 (Serie A): Cagliari v Verona: 1-2
  • 01 Desember 2021 (Serie A): Verona vs Cagliari: 0-0
  • 03 April 2021 (Serie A): Cagliari v Hellas Verona: 0-2
  • 06 Desember 2020 (Serie A): Verona vs Cagliari: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cagliari

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Cagliari meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 21 Maret 2024: CF – Selargius vs Cagliari: 0-6 (Menang)
  • 16 Maret 2024: SA – Monza vs Cagliari: 1-0 (Kalah)
  • 09 Maret 2024: SA – Cagliari vs Salernitana: 4-2 (Menang)
  • 03 Maret 2024: SA – Empoli vs Cagliari: 0-1 (Menang)
  • 25 Februari 2024: SA – Cagliari vs Napoli: 1-1 (Imbang)

Hellas Verona

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Hellas Verona meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 17 Maret 2024: SA – Verona vs AC Milan: 1-3 (Kalah)
  • 10 Maret 2024: SA – Lecce vs Verona: 0-1 (Menang)
  • 03 Maret 2024: SA – Verona vs Sassuolo: 1-0 (Menang)
  • 24 Februari 2024: SA – Bologna vs Verona: 2-0 (Kalah)
  • 18 Februari 2024: SA – Verona vs Juventus: 2-2 (Imbang)

Cagliari Calcio vs Hellas Verona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-30 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Cagliari: Scuffet; Zappa, Mina, Dossena, Augello; Nandez, Makoumbou, Deiola; Luvumbo, Gaetano; Lapadula

Hellas Verona: Montipo; Tchatchoua, Magnani, Dawidowicz, Cabal; Duda, Serdar; Suslov, Folorunsho, Lazovic; Noslin

Preview Pertandingan

Meskipun Hellas Verona memiliki rekor head-to-head yang lebih baik dalam lima pertemuan terakhir, Cagliari datang dengan momentum positif setelah meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertarungan di lapangan diprediksi akan berlangsung ketat, di mana kedua tim akan saling menyerang untuk mencetak gol dan meraih hasil yang diinginkan.

Hellas Verona perlu meningkatkan kinerja mereka jika ingin mengatasi tantangan dari Cagliari. Sementara itu, Cagliari akan memanfaatkan kepercayaan diri yang mereka miliki setelah beberapa kemenangan terakhir untuk memberikan tekanan maksimal pada pertahanan lawan dan mencoba meraih tiga poin penting di laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 antara Cagliari v Verona diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Cagliari vs Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Cagliari versus Hellas Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Cagliari vs Verona Senin 1 April 2024, Pekan ke-30 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *