Liga Champions

Qarabag vs Ferencvaros: Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022-2023 Babak Ketiga



Link Live Streaming Qarabag - Ferencvaros Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022-2023
Link Live Streaming Qarabag – Ferencvaros Kualifikasi Eropa 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Qarabag vs Ferencvaros akan tersaji di Babak Kualifikasi Ketiga Liga Champions Eropa 2022-2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Tofiq Bahramov dan bisa disaksikan pada Rabu 3 Agustus 2022 pukul 23.00 WIB.

Qarabag FK adalah wakil Azerbaijan di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa musim ini, sebelumnya Qarabag diketahui mampu memetik mengalahkan Zurich di babak Kualifikasi Kedua. Sementara itu, Ferencvaros adalah wakil Hungaria di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa, Ferencvaros sukses tembus babak Kualifikasi Ketiga usai menyingkirkan Slovan Bratislava di babak Kualifikasi Kedua.

Ferencvaros diketahui belum pernah bertanding melawan Qarabag FK, oleh karena itu pertandingan nanti bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Baik Ferencvaros maupun Qarabag tentunya ingin menang pada laga nanti, karena kemenangan di leg pertama akan sangat membantu pertandingan leg kedua nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Qarabag FK vs Ferencvaros, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qarabag FK

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Qarabag FK mampu memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Qarabag FK mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

28 Juli 2022 FC Zuerich vs Qarabag FK: 2-2

19 Juli 2022 Qarabag FK vs FC Zuerich: 3-2

12 Juli 2022 Qarabag FK vs Lech Poznan: 5-1

6 Juli 2022 Lech Poznan vs Qarabag FK: 1-0

27 Mei 2022 Qarabag FK vs Zira: 1-1 (Pen: 4-3)

Ferencvaros

Ferencvaros juga diketahui mampu memetik hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Ferencvaros mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

1 Agustus 2022 Ferencvaros vs Puskas FC Academy: 1-0

28 Juli 2022 Slovan Bratislava vs Ferencvaros: 1-4

21 Juli 2022 Ferencvaros vs Slovan Bratislava: 1-2

14 Juli 2022 Ferencvaros vs Tobol Kostanay: 5-1

6 Juli 2022 Tobol Kostanay vs Ferencvaros: 0-0

Prediksi Line Up

Qarabag FK: Shahrudin M, Kevin Medina, Badavi H, Toral B, Maksim M, Richard, Filip O, Marko J, Kady, Ramil S, Ibrahima W

Ferencvaros: Denes D, Adnan K, Rasmus T, M Knoester, David Siger, Giorgi K, Endre Botka, H Wingo, Adama Traore, Carlos A, F Boli

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan kedua tim, Ferencvaros punya kekuatan tim yang lebih baik daripada Qarabag FK, Ferencvaros didominasi pemain asing dan dilatih oleh mantan pelatih Timnas Rusia di Piala Dunia 2018, Stanislav Cherchesov. Di sisi lain, Qarabag FK didominasi pemain lokal Aerbaijan.

Meskipun kalah dalam hal kekuatan tim, Qarabag Fk diprediksi bisa bermain dengan penuh percaya diri pada laga nanti, hal itu dikerenakan Qarabag FK akan bermain sebagai tim tuan rumah di laga leg pertama nanti.

Qarabag FK diprediksi bakal bermain mengandalkan kecepatan pemain lini sayap serta kombinasi long pass pada laga nanti. Sementara itu, Ferencvaros diprediksi bakal bermain terbuka dan mengandalkan passing-passing pendek antar pemain untuk membangun serangan.

Prediksi Skor Paling Akurat

Baik Qarabag FK maupun Ferencvaros tentunya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan, terlebih tim yang mampu bermain lebih efektif punya peluang lebih besar untuk memetik kemenangan.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022 antara Qarabag – Ferencvaros diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Qarabag vs Ferencvaros

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Qarabag FK vs Ferencvaros, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.