Laga Persahabatan

PSV Eindhoven vs Real Betis: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Duel Adu Ketajaman Striker Baru



Jadwal Live Streaming PSV Eindhoven - Real Betis Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming PSV Eindhoven – Real Betis Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS yang mempertemukan PSV Eindhoven vs Real Betis yang akan digelar di stadion Philips Stadium pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022 pukul 23:00 WIB.

Perlu diketahui, PSV Eindhoven sebelumnya sudah menjalani laga persahabatan bersama beberapa klub lainnya seperti, Villarreal dan FC Eindhoven. PSV pada saat bertemu dengan Villarreal mengalami kekalahan dengan skor tipis 1-2. Namun, di laga uji coba berikutnya pada saat bertanding bersama FC Eindhoven, PSV mampu berpesta gol dengan mengalahkan FC Eindhoven 5-0 tanpa balas.

Di sisi lawan, Real Betis juga sudah melakoni laga uji coba melawan Grodig. Real betis tidak mampu mengalahkan Grodig meskipun dan juga sebaliknya, alhasil skor berakhir 0-0. SV Grodig merupakan tim sepak bola profesional yang berasal dari Austria, SV Grodig saat ini bermain di liga Utama Austria karena musim lalu menjuarai Erste Liga.

Diketahui, PSV Eindhoven belum pernah berjumpa dengan Real betis dalam laga apapun. Jadi, Pertandingan malam nanti adalah pertandingan pertama mereka.

Sebelum menyaksikan laga antara PSV Eindhoven melawan Real Betis, cek prediksi skor, lin up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven dan Real Betis

PSV Eindhoven

PSV Eindhoven meraih hasil yang kurang memuaskan, di lima laga terakhirnya PSV Eindhoven hanya mampu meraih 2 kemenangan, 1 kali draw dan mengalami 2 kekalahan.

20 Juli 2022 PSV Eindhoven vs FC Eindhoven: 5-0

17 Juli 2022 PSV Eindhoven vs Villarreal: 1-2

9 Juli 2022 Arminia Bielefeld vs PSV Eindhoven: 4-0

2 Juli 2022 PSV Eindhoven vs Cercle Brugge: 2-2

15 Mei 2022 PEC Zwolle vs PSV Eindhoven: 1-2

Real Betis

Di lima laga terakhirnya, Real Betis hanya mampu meraih 2 kemenangan, 2 kali draw dan hanya 1 kali mengalami kekalahan. hasil tersebut merupakan hasil yang kurang baik bagi Real Betis.

16 Juli 2022 SV Grodig vs Real Betis: 0-0

21 Mei 2022 PSV Eindhoven vs Real Madrid: 0-0

16 Mei 2022 Real Betis vs Granada: 2-0

11 Mei 2022 Valencia vs Real Betis: 0-3

8 Mei 2022 Real Betis vs Barcelona: 1-2

Prediksi Line Up PSV vs Real Betis

PSV Eindhoven: M Delanghe, J Teze, A Obispo, P Max, P Mwene, M V Ginkel, J Veerman, X Simons, C Gakpo, Y Vertessen, L D Jong.

Real Betis: R Silva, L Felipe, E Gonzalez, A Moreno, J Miranda, N Fekir, S Canales, Juanmi, V Camarasa, L Henrique, Joaquin.

Preview Pertandingan PSV Eindhoven vs Betis

Jika dilihat dari kedua skuad, tampaknya Real Betis bakal mendominasi permainan pada malam nanti. Joaquin cs bakal diprediksi bermain dengan agresif meskipun laga ini adalah laga uji coba namun, pertandingan ini bisa menjadi modal penting untuk menata skuad demi mengarungi musim depan. Musim ini Real Betis di perkuart oleh center back baru merek, Luis Fellipe dan juga di tambah lini serang anyar mereka Willian Jose. Dua pemain tersebut akan membawa perubahan besar terhadap lini pertahanan maupun penyerangan Real Betis.

Di sisi lain, PSV juga bakal diprediksi bermain dengan serius. Mengingat PSV musim ini kedatangan striker matang yang di rekrut dari Barcelona yaitu, Luuk De Jong. PSV juga bisa memetik kemenangan dengan mengandalkan sayap kanan baru mereka, J Bakayoko.

Prediksi Skor PSV Eindhoven versus Real Betis

Dilihat dari pertandingan terakhir mereka, PSV jauh lebih unggul dalam sebuah permainan. Karena PSV mampu mencetak gol yang banyak kepada lawannya, namun di sisi lain Real Betis bahkan tidak bisa mencetak gol ke gawang lawannya sebelumnya.

Pertandingan malam nanti bakal berlangsung seru dan sengit mengingat kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Di prediksi skor akan berakhir 2-2 atau draw, karena kedua tim mempunya susunan pemain yang bagus-bagus. Dan musim ini klub tersebut juga melakukan transfer pemain dengan baik

Link Live Streaming PSV Eindhoven vs Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga PSV Eindhoven melawan Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment