Liga Italia

US Cremonese vs Torino FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga Serie A Musim 2022-2023



Link Live Streaming Cremonese - Torino Serie A Musim 2022-2023
Link Live Streaming Cremonese – Torino Serie A Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel pertandingan seru pekan ketiga yang mempertemukan laga antara Cremonese versus Torino, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Giovanni Zini Stadium pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Cremonese di dua laganya yang sudah dijalani meraih hasil yang sangat buruk. Cremonese mengalami kekalahan di dua laganya tersebut di pergelaran liga Italia musim ini, kekalahan tersebut membuat Cremonese berada di posisi ke 18 dengan meraih poin 0 dari 2 pertandingannya.

Di sisi lain, Torino saat ini berada di posisi ke 9 dengan raihan poin 4 dari 2 pertandingan. Di laga sebelumnya Torino berhasil menahan imbang di kandangnya sendiri pada saat menghadapi Lazio. Di laga tersebut tidak ada gol satupun yang tercipta, sehingga membuat pertandingan harus berakhir dengan skor 0-0.

Diketahui, Cremonese mempunyai rekor pertandingan terhadap Torino sebanyak 3 pertandingan saja. Cremonese sejauh ini belum mampu mengalahkan Torino sekalipun, sedangkan Torino sudah berhasil mengalahkan Cremonese sebanyak 2 pertandingan dan 1 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara US Cremonese berhadapan dengan Torino FC, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Head To Head

15 Agustus 2021 Torino 0-0 Cremonese

28 Mei 2006 Torino 3-0 Cremonese

20 Desember 2005 Cremonese 0-1 Torino

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

US Cremonese

Di lima pertandingan terakhirnya Cremonese meraih hasil yang cukup buruk, Cremonese hanya bisa meraih dua kemenangan dan mengalami tiga kekalahan.

22 Agustus 2022 AS Roma vs Cremonese: 1-0

14 Agustus 2022 Fiorentina vs US Cremonese: 3-2

9 Agustus 2022 US Cremonese vs Ternana Calcio: 3-2

5 Agustus 2022 US Cremonese vs Santarcangelo Calcio: 6-0

30 Juli 2022 US Cremonese vs Hellas Verona: 3-4

Torino FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang sudah dijalani oleh Torino, mereka meraih hasil yang lumayan baik. Torino berhasil meraih 3 kemenangan, satu kali draw dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

20 Agustus 2022 Torino vs Lazio: 0-0

14 Agustus 2022 Monza vs Torino: 1-2

7 Agustus 2022 Torino vs Palermo: 3-0

30 Juli 2022 Nice vs Torino: 1-0

27 Juli 2022 Apollon Limassol vs Torino: 0-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

US Cremonese: A Radu, J Vasquez, V Chiriches, M Bianchetti, C Pickel, P Chiglione, L Senicola, L Valzania, L Zanimacchia, C Dessers, D Okereke

Torino: Vanja Milinkovic Savic, Koffi D, R Rodriguez, Alessandro B, Ola Aina, Sasa L, Nemanja Radonjic, Karol Linetty, N Vlasic, A Sanabria, S Zaza

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Diketahui Cremonese merupakan klub promosi dan sekarang bermain di liga utama Italia, Cremonese menjalani liganya dengan performa yang kurang bagus. Tampaknya, Cremonese belum terlalu siap untuk bermain di devisi utama liga Italia dan di pertandingan kali ini diprediksi Cremonese bakal merasakan kekalahan kemabali atas Torino.

Torino musim ini bermain cukup baik, di laga sebelumnya Torino mampu menahan imbang Lazio. Diketahui, Lazio merupakan klub yang mempunyai kekuatan yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan Torino. Akan tetapi dengan performa baiknya saat ini, Torino berhasil mengimbangi permainan dari Lazio.

Sementara itu, Torino malam nanti akan menghadapai klub promosi yaitu Cremonese. Torino akan berusaha semaksimal mungkin untuk melanjutkan trend kemenangannya yang di pertandingan sebelumnya di jeda oleh SS Lazio.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Cremonese berhadapan dengan Torino diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Torino.

Link Live Streaming US Cremonese versus Torino FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga US Cremonese – Torino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment