Carabao Cup

Middlesbrough vs Barnsley: Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022 Putaran Pertama



Link Live Streaming Middlesbrough - Barnsley Carabao Cup 2022
Link Live Streaming Middlesbrough – Barnsley 2022

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan duel antara Middlesbrough versus Barnsley di putaran pertama Carabao Cup 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Riverside dan bisa disaksikan pada Kamis 11 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Barnsley FC adalah salah satu tim di kasta ketiga atau League One. Sementara itu, Middlesbrough merupakan tim dari kasta kedua Liga Inggris atau EFL Championship.

Kesempatan untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya di Carabao Cup 2022 tentunya dimiliki Barnsley dan Middlesbrough. Oleh karena itu pertandingan nanti akan sangat menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Middlesbrough versus Barnsley di Carabao Cup 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari hasil di lima pertemuan terakhir kedua tim, Barnsley tampak lebih unggul karena mampu memetik tiga kali kemenangan, sedangkan Middlesbrough hanya mampu meraih dua kali kemenangan.

26 Februari 2022 Barnsley – Middlesbrough: 3-2

20 Oktober 2021 Middlesbrough FC – Barnsley: 2-0

10 April 2021 Barnsley – Middlesbrough: 2-0

3 Oktober 2020 Middlesbrough FC – Barnsley: 2-1

15 September 2020 Middlesbrough FC – Barnsley: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Middlesbrough

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Middlesbrough meraih hasil yang kurang memuaskan, Middlesbrough diketahui meraih dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

6 Agustus 2022 Wueens Park Rangers vs Middlesbrough FC: 3-2

30 Juli 2022 Middlesbrough FC vs West Bromwich Albion: 1-1

23 Juli 2022 Middlesbrough FC vs Marseille: 2-0

20 Juli 2022 Morecambe vs Middlesbrough FC: 0-3

16 Juli 2022 Braga vs Middlesbrough FC: 3-0

Barnsley

Sementara itu, Barnsley FC meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya. Barnsley meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

6 Agustus 2022 Barnsley FC vs Cheltenham: 1-0

30 Juli 2022 Plymouth vs Barnsley FC: 1-0

23 Juli 2022 Barnsley FC vs Sheffield United: 2-1

21 Juli 2022 Harrogate vs Barnsley FC: 2-2

16 Juli 2022 Barnsley FC vs Nottingham Forest: 0-0

Prediksi Line Up

Middlesbrough: Z Steffen, P McNair, D Lenihan, A Dijksteel, M Bola, M Crooks, I Jones, R McGree, R Giles, J Howson, M Forss, S Watmore

Barnsley: B Collins, L Kitching, M Andersen, C McCarthy, J Benson, C Styles, N Cadden, L Thomas, J Williams, J Norwood, J Aitchison

Preview Pertandingan

Kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya kedua tim punya hasrat untuk lolos ke putaran selanjutnya di Carabao Cup 2022.

Middlesbrough diprediksi bakal bermain lebih mendominasi karena mereka punya kekuatan skuad yang lebih baik daripada Barnsley. Di sisi lain, Barnsley tentunya akan memberikan perlawanan yang cukup sengit di laga nanti meski kekuatan skuadnya masih di bawah Middlesbrough.

Untuk melakukan serangan, Middlesbrough FC tampaknya akan mengandalkan serangan dari lini sayap, Middlesbrough punya beberapa pemain cepat dan lincah di lini sayapnya. Sementara itu, Barnsley diprediksi bakal bermain sedikit bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Prediksi Skor Paling Akurat

Apabila menerka peluang untuk meraih kemenangan, Middlesbrough FC punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan di laga nanti, hal itu karena skuadnya lebih baik dan bakal bermain di kandang. Namun, Barnsley juga tidak bisa diremehkan, bisa saja Barnsley membuat kejutan di putaran pertama Carabao Cup 2022 nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup 2022 antara Middlesbrough – Barnsley diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Middlesbrough.

Link Live Streaming Middlesbrough versus Barnsley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Middlesbrough – Barnsley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments