Laga Persahabatan

Levante vs Wolves: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Klub Spanyol Lawan Tim Inggris



Jadwal Live Streaming Levante vs Wolverhampton wanderers Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Levante vs Wolverhampton wanderers Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Levante vs Wolves yang akan berlangsung di stadion Melia Villaitana pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2022 pukul 15:30 WIB.

Perlu diketahui Levante merupakan salah satu klub yang musim lalu bermain di Liga utama Spanyol, La Liga. Levante menduduki di klasemen nomor 19, memperoleh 35 poin dari 38 pertandingan. Saat ini Levante bermain di Devisi Dua Karena musim lalu Levante tidak bisa meloloskan dirinya dari jurang degradasi.

Di sisi lawan, Wolves adalah salah satu klub yang berasal dari inggris yang bermain di liga utama inggris, Premier League. Wolves musim lalu mendapat 51 poin dari 38 pertandingan, wolves menduduki di peringkat 10 akhir klasemen. Di beberapa pertandingan musim lalu Wolves tidak diperkuat striker andalan mereka, R Jimenez. Karena Jimenez mengalami cidera parah di kepalanya namun, saat ini R Jimenez bisa bermain lagi untuk Wolves dan mengikuti Tour Pramusim.

Diketahui Levante belum pernah menjalani pertandingan bersama Wolves Wandrers di ajang liga atau pramusim, Pertandingan kali ini adalah pertemuan pertama mereka.

Sebelum menyaksikan laga anatara Levante vs Wolverhampton Wanderers, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Levante dan Wolverhampton Wanderers

Levante

Levante meraih hasil yang lumayan apik di lima laga terakhirnya, Levante meraih 3 kemenangan 1 kali draw dan mengalami 1 kali kekalahan.

21 Mei 2022 Rayo Vallecano vs Levante: 2-4

16 Mei 2022 Lenate vs Deportivo Alaves: 3-1

13 Mei 2022 Real Madrid vs Levante: 6-0

7 Mei 2022 Levante vs Real Sociedad: 2-1

30 April 2022 Valencia vs Levante: 1-1

Wolverhampton Wanderers

Sama seperti lawannya kali ini, Wolves juga meraih 3 kemenangan 1 kali draw dan mengalami satu kali kekalahan dari lima laga terakhirnya. Hasil ini merupakan hasil yang cukup bagus mengingat Wolves berada di salah satu Liga terbaik dunia. adalah Liga yang di isi oleh banyak klub hebat seperti, Man Utd, Liverpool, Chelsea dan masih masih banyak lagi.

21 Juli 2022 Wolves vs Alaves: 4-0

9 Julli 2022 Wolves vs Burnley: 3-0

2 Juli 2022 Wolves vs Forest Green Rovers: 4-1

22 Mei 2022 Liverpoll vs Wolves: 3-1

15 Mei 2022 Wolves vs Norwich City: 1-1

Prediksi Line Up Levante vs Wolverhampton wanderers

Levante: Cardenas, Son, Franquesa, Pier, Pepelu, Marti, Cantero, Vezo, Giorgi, Melero, Gimenez

Wolves: Sarkic, Lembisika, Toti, Mosquera, Bueno, Griffiths, Hodge, Cundle; Ronan, Corbeanu, Campbell.

Preview Pertandingan Levante versus Wolves

Pada pertandingan nanti malam, Wolves bakal diprediksi akan meraih hal positif saat berjumpa dengan Levante. Karena sebelumnya juga Wolves mampu menumbangkan salah satu klub yang berasal dari liga Spanyol juga yakni, Deportivo Alaves dengan skor 4-0 untuk kemenangan Wolves.

Di sisi lain, Levante juga akan menampilkan permainan yang impresif untuk mengimbangi atau bahkan menumbangkan salah satu klub raksasa Premier League tersebut. Levante pula akan fokus untuk menjaga striker utama Wolves Raul Jimenez, agar tidak kebobolan lebih dulu. Mengingat R Jimenenez adalah salah satu striker yang akan haus gol.

Prediksi Skor Levante vs Wolverhampton Wanderers

Diprediksi pertandingan nanti malam akan di dominasi oleh para pemain Wolves, mengingat Wolves mempunyai beberapa pemain bintang seperti Jimenez dan Ruben Neves.

Levante juga bisa saja memberi kejutan kepada Wolves dengan permainan terbaik mereka jika, para pemain Levante mempunyai kepercayaan diri yang besar dan mampu menunjukan Performa terbaik mereka. Dengan kepercayaan diri Levante bisa saja bermain agresif dan bisa mengantisipasi serangan-serangan yang di lakukan oleh para pemain Wolves. Diprediksi skor berakhir 1-3 untuk kemenangan Wolverhampton Wanderers.

Link Live Streaming Levante vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga persahabatan atau Friendly match 2022 dan ingin menyaksikan laga Levante versus Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea