Liga Italia

Live Streaming Fiorentina vs Juventus, Liga Italia Pekan 38, Laga Krusial La Viola di Akhir Musim



Live Streaming Fiorentina vs Juventus, Liga Italia Pekan 38
Live Streaming Fiorentina vs Juventus, Pekan 38

NOBARTV NEWS – Fiorentina siap memainkan laga melawan Juventus dalam laga pekan terakhir (giornata 38) Liga Italia Serie A musim 2021/2022. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion Artemio Franchi (markas Fiorentina), pada Minggu 22 Mei 2022 pukul 01.45 WIB.

Tuan rumah Fiorentina butuh perjuangan ekstra keras di laga krusial pekan terkahir Serie A, pasalnya posisi mereka terpantau tak cukup aman untuk mengamankan satu tiket ke gelaran musim mendatang.

Melawan Juventus di laga pekan terakhir, La Viola di tuntut harus mengakhiri laga dengan kemenangan, jika saja bermain imbang atau menelan kekalahan. Maka rival mereka Atalanta siap menggusur posisi mereka di tabel klasemen andai memenangi laga kontra Empoli.

Sejauh ini Fiorentina berada di posisi  7 tabel klasemen Liga Italia Serie A dengan raihan 59 poin dari 37 laga yang telah di mainkan, tercatat perolehan poin mereka sama dengan yang di miliki Atalanta. Namun Fiorentina unggul secara head to head atas sang rival.

Situasi tersebut menuntut La Viola untuk menuntaskan laga pemungkas Serie A musim ini dengan kemenangan. Namun hal tersebut nampaknya cukup berat untuk di realisasikan, pasalnya dalam lima laga terakhir mereka di Serie A, Fiorentina mencatatkan hasil kurang memuaskan, dimana mereka menelan empat kekalahan dan cuma mampu meraih satu kemenangan. Terakhir, Fiorentina tumbang 1-4 di kandang Sampdoria.

Selain itu pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-12, Fiorentina kalah 0-1 di kandang Juventus. Gol tunggal dicetak Juan Cuadrado. Apalagi Juventus berhasil mencatatkan empat kemenangan atas Fiorentina dalam lima pertemuan terakhir. Tiga kemenangan terbaru diraih Juve saat duel kedua tim di paruh pertama Serie A dan dua leg .

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Namun harapan untuk meraih kemenangan jelas masih cukup terbuka, pasalnya di laga dinihari esok Fiorentina akan bertindak sebagai tuan rumah, selain itu ambisi besar mereka untuk melangkah di gelaran Eropa bisa menjadi penyemangat tambahan jelang laga nanti.

Sementara itu tim tamu Juventus datang ke laga tanpa mengemban misi apapun, mereka dipastikan telah mengamankan posisi di 4 besar klasemen. Dengan torehan 70 poin, Juventus sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh Lazio yang tertinggal 6 angka di peringkat 5. Oleh karena itu, laga melawan Fiorentina hanya akan dimanfaatkan Juve untuk menutup musim ini dengan raihan hasil positif.

Namun Juventus nampaknya harus berkaca pada dua laga terakhir mereka di gelaran Serie A, dimana mereka tak satupun berhasil meraih kemenangan, ini jelas dapat menguntungkan Fiorentina yang memainkan laga sebagai tuan rumah.

Lantas mampukah Juventus menjegal langkah FIorentina untuk melenggang ke panggung gelaran Eropa di musim mendatang, kita tunggu saja aksi mereka dalam laga kontra Fiorentina dini hari esok.

Statistik Lima Laga Terakhir Fiorentina vs Juventus

Fiorentina

  • 24/04/22, Salernitana 2 – 1 Fiorentina
  • 27/04/22, Fiorentina 0 – 4 Udinese
  • 01/05/22, AC Milan 1 – 0 Fiorentina
  • 10/05/22, Fiorentina 2 – 0 Roma
  • 16/05/22, Sampdoria 4 – 1 Fiorentina
Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Juventus

  • 26/04/22, Sassuolo 1 – 2 Juventus
  • 01/05/22, Juventus 2 – 1 Venezia
  • 07/05/22, Genoa 2 – 1 Juventus
  • 12/05/22, Juventus 2 – 4 Inter Milan
  • 17/05/22, Juventus 2 – 2 Lazio

Head To Head Fiorentina vs Juventus

  • 21/04/22, Juventus 2 – 0 Fiorentina
  • 03/03/22, Fiorentina 0 – 1 Juventus
  • 07/11/21, Juventus 1 – 0 Fiorentina
  • 25/04/21, Fiorentina 1 – 1 Juventus
  • 23/12/20, Juventus 0 – 3 Fiorentina

Prediksi Line Up Fiorentina vs Juventus

Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano; Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Igor Julio, Cristiano Biraghi; Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Joseph Alfred Duncan; Nicolas Gonzalez, Arthur Cabral, Jonathan Ikone. Pelatih: Vincenzo Italiano.

Juventus (4-4-2): Mattia Perin; Mattia De Sciglio, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Luca Pellegrini; Juan Cuadrado, Manuel Locatelli, Fabio Miretti, Adrien Rabiot; Alvaro Morata, Dusan Vlahovic. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Prediksi Laga Fiorentina vs Juventus

Tampil di markas sendiri, Fiorentina jelas tak ingin kemenangan pergi begitu saja, apalagi laga ini menjadi asa terakhir mereka guna menjaga perburuan satu tiket ke gelaran Liga Konferensi Eropa musim mendatang.

Meski kalah dalam catatan head to head, tuan rumah di pastikan siap meladeni permainan Juventus, tak ada menyerah sebelum bertanding.

Di sisi lain, Juventus yang mencatatkan empat kemenangan atas Fiorentina dalam lima pertemuan terakhir. Jelas siap merepotkan tuan rumah, meski hasil apapun tidak mempengaruhi posisi mereka di tabel klasemen. Prediksi kami laga ini akan di menangkan Fiorentina dengan skor tipis 1-0.

Link Live Streaming Fiorentina vs Juventus

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 01.45 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola