Liga Konferensi Eropa

Live Streaming PSV Eindhoven vs Leicester City Leg 2 Babak 8 Besar Liga Konferensi Eropa



Link Live Streaming PSV Eindhoven vs Leicester City
Link Live Streaming PSV Eindhoven vs Leicester City

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara PSV Eindhoven vs Leicester City di leg ke 2 babak 8 besar musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Philips dan bisa disaksikan pada Kamis 14 April 2022 pukul 23.45 WIB.

Pada laga leg pertama yang digelar di Stadion King Power pada 8 April 2022, PSV Eindhoven mampu menahan imbang Leicester City dengan skor akhir 0-0.

Sehingga skor agregat laga PSV Eindhoven vs Leicester City saat ini masih 0-0.

Peluang kedua tim untuk lolos ke babak semifinal Liga Konferensi Eropa musim ini masih terbuka lebar, penentuan tim yang berhak lolos ke babak semifinal akan terjadi di laga leg ke 2 nanti.

Jelang laga melawan PSV Eindhoven, ada beberapa pemain Leicester City yang diragukan untuk bisa tampil di laga leg ke 2 nanti, dikutip dari Sportskeeda, beberapa pemain Leicester City tersebut yakni Wilfred Ndidi, Danny Ward, Jamie Vardy, Ryan Bertrand, dan Namplays Mendy.

Di sisi lawan, ada dua pemain PSV Eidnhoven yang juga diragukan untuk bisa tampil di laga leg ke 2 nanti, dua pemain tersebut adalah Ryan Thomas dan Phillipp Mwene, keduanya saat ini mengalami cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir PSV Eindhoven dan Leicester City

PSV Eindhoven

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, PSV Eindhoven tampak cukup kuat, diketahui bahwa mereka tidak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

10 April 2022 PSV Eindhoven vs Waalkwijk: 2-0

8 April 2-22 Leicester City vs PSV Eindhoven: 0-0

2 April 2022 Twente vs PSV Eindhoven: 3-3

20 Maret 2022 PSV Eindhoven vs Fortuna Sittard: 5-0

18 Maret 2022 Copenhagen vs PSV Eindhoven: 0-4

Leicester City

Apabila dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Leicester City juga tampak cukup baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Leicester City mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

10 April 2022 Leicester City vs Crystal Palace: 2-1

8 April 2022 Leicester City vs PSV Eindhoven: 0-0

2 April 2022 Manchester United vs Leicester City: 1-1

20 Maret 2022 Leicester City vs Brentford: 2-1

18 Maret 2022 Rennes vs Leicester City: 2-1

Prediksi Susunan Pemain PSV Eindhoven vs Leicester City

PSV Eindhoven: Yvon Mvogo, Mauro Junior, Andre Ramalho, Oliver Boscagli, Philipp Max, Joey Veerman, Ibrahim Sangare; Noni Madueke, Mario Gotze, Cody Gakpo, Eran Zahavi

Leicester City: Kasper Schmeichel, Ricardo Pereira, Wesley Fofana, Jonny Evans, Timothy Castagne; Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury Hall, Marc Albrighton, James Maddison, Harvey Barnes, Kelechi Iheanacho

Prediksi Laga PSV Eindhoven vs Leicester City

Laga antara PSV Eindhoven vs Leicester City di leg ke 2 babak 8 besar Liga Konferensi Eropa musim ini diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru. Kedua tim yang bermain imbang di laga leg pertama diprediksi bakal bermain lepas di laga leg kedua nanti untuk mengincar kemenangan.

Diketahui bahwa pemenang pada laga leg ke 2 babak 8 besar nanti akan ototmatis langsung lolos ke babak semifinal Liga Konferensi Eropa musim ini.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang bakal bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga leg ke 2 babak 8 bessar Liga Konferensi Eropa antara PSV Eindhoven vs Leicester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Leicester City.

Link Live Streaming PSV Eindhoven vs Leicester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan laga PSV Eindhoven vs Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.