Liga Inggris

Cardiff City vs Hull City: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Laga Tunda Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Cardiff versus Hull City akan tersaji di lanjutan Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tunda pekan kesembilan tersebut akan digelar di Stadion Cardiff City dan bisa disaksikan pada Rabu 9 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Cardiff dan Hull City tampak sama-sama kurang konsisten dalam meraih kemenangan di EFL Championship, sehingga mereka kini masih berjibaku di papan tengah klasemen.

Diketahui bahwa Cardiff menduduki posisi ke-14 dengan raihan 24 poin hasil dari 19 laga. Sementara itu, Hull City kini berada di posisi ke-21 dengan torehan 21 poin.

Jelang melawan Hull City, Cardiff pastinya dalam kondisi yang penuh motivasi, karena pada pekan sebelumnya Cardiff sukses menang melawan Sunderland.

Di sisi lain, Hull City hanya bermain imbang kontra Millwall pada pekan sebelumnya. Hull bisa kembali ke jalur kemenangan jika mampu mengalahkan Cardiff di laga nanti.

Sebelum menyaksikan laga antara Cardiff vs Hull City di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Cardiff dan Hull City tampak cukup berimbang. Tercatat kedua tim tersebut sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 15 April 2022 Hull City vs Cardiff: 2-1
  • 24 November 2021 Cardiff v Hull City: 0-1
  • 22 Juli 2020 Cardiff v Hull City: 0-1
  • 29 September 2019 Hull City vs Cardiff: 2-2
  • 28 April 2018 Hull vs Cardiff: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cardiff

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Cardiff City di lima laga terakhir yang dilakoninya. Diketahui bahwa Cardiff hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 5 November 2022 Sunderland vs Cardiff: 0-1
  • 3 November 2022 Cardiff vs Watford: 1-2
  • 29 Oktober 2022 Cardiff vs Rotherham: 1-0
  • 23 Oktober 2022 Swansea vs Cardiff: 2-0
  • 20 Oktober 2022 QPR vs Cardiff: 3-0

Hull City

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Hull City tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Hull City hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 5 November 2022 Millwall vs Hull City: 0-0
  • 2 November 2022 Hull City vs Middlesbrough: 1-3
  • 29 Oktober 2022 Hull City vs Blackburn: 0-1
  • 22 Oktober 2022 Rotherham vs Hull City: 2-4
  • 20 Oktober 2022 Blackpool vs Hull City: 1-3

Prediksi Line Up

Cardiff: R Allsop, P Ng, C Kipre, N NKounkou, M Romeo, S Ojo, J Ralls, R Wintle, C O Dowda, J Philogene, M Harris

Hull City: N Baxter, T Figueiredo, A Jones, C Christie, J Greaves, D Pelkas, R Woods, J Seri, R Longman, R Slater, James S

Preview Pertandingan

Cardiff City punya peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan nanti. Cardiff tentunya bisa tampil percaya diri dan lebih mendominasi karena akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Diprediksi bahwa Cardiff City akan mengambil inisiatif serangan sejak menit awal, Cardiff tampaknya bakal menyerang Hull melalui umpan-umpan panjang cepat serta terobosan-terobosan dari sisi sayap.

Sementara itu, Hull City pastinya tidak bisa dianggap remeh. Meskipun akan tampil sebagai tim tamu, Hull City tentunya punya potensi untuk memenangkan pertandingan.

Hull City diprediksi bakal mengandalkan serangan cepat melalui bola-bola atas maupun caounter attack untuk bisa menggempur pertahanan Cardiff nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Cardiff – Hull City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cardiff.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Cardiff City vs Hull City: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Laga Tunda Pekan Kesembilan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments