Liga Prancis

Prediksi PSG vs Lyon Senin 22 April 2024, Pekan ke-30 Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID Paris Saint Germain vs Olympique Lyon, pertandingan menarik antara PSG vs Lyon akan menutup pekan ke-30 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Parc des Princes dan dapat ditonton pada Senin 22 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Saat ini, PSG menduduki puncak klasemen dengan 63 poin dari 28 pertandingan. Mereka telah mencatat 18 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Tim ini telah mencetak 65 gol dan hanya kebobolan 24 gol.

Di sisi lain, Lyon menempati posisi ke-8 dalam klasemen dengan 41 poin dari 29 pertandingan. Mereka memiliki catatan 12 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Lyon telah mencetak 38 gol dan kebobolan 45 gol.

Pertandingan antara PSG dan Lyon diharapkan akan menjadi pertarungan sengit. PSG akan berusaha mempertahankan posisi puncak mereka dengan meraih kemenangan, sementara Lyon akan berjuang keras untuk mengejar poin demi memperbaiki posisi mereka dalam klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Paris Saint Germain vs Lyon di Liga Prancis, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Momen dua pemain PSG merayakan gol (SC: Instagram @psg)
Momen dua pemain PSG merayakan gol (SC: Instagram @psg)

Prediksi Line Up

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Hernandez, Mendes; Zaire-Emery, Vitinha, Ruiz; Dembele, Barcola, Mbappe

Lyon: Lopes; Maitland-Niles, Mata, O'Brien, Silva; Caqueret, Matic, Tolisso; Cherki, Benrahma, Lacazette

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Lyon dan PSG, PSG berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Lyon hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 4 September 2023 di Ligue 1, di mana PSG menang dengan skor 4-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, PSG menunjukkan performa yang solid dengan mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan besar dengan skor 4-1 atas Barcelona dalam pertandingan terbaru mereka.

Sementara itu, Lyon juga menunjukkan performa yang mengesankan dengan mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 4-3 atas Brest dalam pertandingan Ligue 1 terbaru mereka.

PSG secara jelas merupakan tim yang diunggulkan dalam pertandingan melawan Lyon. Dengan menduduki puncak klasemen dan memiliki performa yang sangat solid, PSG memiliki catatan yang mengesankan dengan hanya kebobolan 24 gol dalam 28 pertandingan. Selain itu, mereka memiliki keunggulan dalam pertemuan head-to-head terakhir, di mana PSG berhasil meraih tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir.

Di sisi lain, Lyon juga menunjukkan peningkatan dalam performa mereka baru-baru ini. Meskipun mereka berada di posisi ke-8 dalam klasemen, Lyon memiliki catatan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Namun, keunggulan PSG dalam mencetak gol dan pertahanan yang kokoh membuat mereka menjadi favorit dalam pertandingan ini.

Dengan demikian, PSG diharapkan untuk tampil dominan dalam pertandingan ini dan meraih kemenangan untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen. Meskipun Lyon memiliki potensi untuk memberikan perlawanan, PSG memiliki keunggulan yang cukup besar berdasarkan performa dan statistik terkini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 antara PSG v Lyon diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSG.

Link Streaming PSG vs Lyon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Paris Saint Germain versus Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *