Liga Turki

Alanyaspor vs Sivasspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan ke-22



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga seru antara Alanyaspor versus Sivasspor di pekan ke-22 Liga Turki Super Lig 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Bahcesehir Okullari Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 31 Januari 2023 pukul 21.00 WIB.

Sivasspor dan Alanyaspor tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di pekan ke-22 Liga Turki nanti, supaya bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Diketahui bahwa Sivasspor kini berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-17 pada klasemen sementara Liga Turki dengan 18 poin.

Sementara itu, Alanyaspor kini berada di papan tengah klasemen sementara Liga Turki, tepatnya di posisi kesembilan dengan 25 poin.

Jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan menarik antara Alanyaspor melawan Sivasspor nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Alanyaspor v Sivasspor di lanjutan Liga Turki musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Sivasspor tampak lebih unggul daripada Alanyaspor. Diketahui bahwa Sivasspor bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 22 Agustus 2022 Sivasspor vs Alanyaspor: 1-1
  • 12 Mei 2022 Sivasspor vs Alanyaspor: 1-1
  • 26 April 2022 Sivasspor vs Alanyaspor: 1-2
  • 21 April 2022 Alanyaspor – Sivasspor: 1-2
  • 4 Desember 2021 Alanyaspor v Sivasspor: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Alanyaspor

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Alanyaspor memetik hasil yang kurang baik. Alanyaspor hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 28 Januari 2023 Besiktas vs Alanyaspor: 3-0
  • 22 Januari 2023 Alanyaspor vs Fatih Karagumruk: 2-2
  • 18 Januari 2023 Alanyaspor vs Galatasaray: 1-2
  • 10 Januari 2023 Alanyaspor vs Trabzonspor: 5-0
  • 4 Januari 2023 Kasimpasa vs Alanyaspor: 4-1

Sivasspor

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Sivasspor di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sivasspor menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 28 Januari 2023 Sivasspor vs Adana Demirspor: 1-2
  • 22 Januari 2023 Gaziantep vs Sivasspor: 1-2
  • 17 Januari 2023 Sivasspor vs Karacebey Belediyespor: 3-0
  • 13 Januari 2023 Kayserispor vs Sivasspor: 4-1
  • 5 Januari 2023 Konyaspor vs Sivasspor: 2-2

Prediksi Line Up

Alanyaspor: R Runarsson, L Fer, F Aksoy, F Bayir, D Candeias, Z Ferhat, A Lusamba, U Gunes, E Karaca, I Cavaleiro, Koka

Sivasspor: A Vural, C Osmanpasa, D Goutas, U Ciftci, A Okumus, I Cofie, C Charisis, K Keita, M Yatabare, M Gradel, E Yesilyurt

Preview Pertandingan

Alanyaspor dan Sivasspor tentunya sama-sama punya hasrat tinggi untuk bisa menang di laga nanti karena gagal menang di pekan sebelumnya.

Alanyaspor sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang pada pertandingan nanti, karena Alanyaspor punya performa yang lebih baik daripada Sivasspor di Liga Turki musim ini, selain itu Alanyaspor juga akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Sementara itu, Sivasspor tentunya punya peluang juga untuk memetik kemenangan walaupun akan jadi tim tamu di laga nanti. Sivasspor tampaknya akan bermain lebih bertahan, namun bisa mengimbangi permainan Alanyaspor nantinya.

Apabila bisa menang di markas Alanyaspor nanti, Sivasspor berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-15 pada klasemen sementara Liga Turki.

Di sisi lain, Alanyaspor bisa saja naik ke peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Turki jika mampu menang melawan Sivasspor nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Alanyaspor versus Sivasspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Alanyaspor.

Link Live Streaming Alanyaspor vs Yiğidolar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig 2022-23 dan ingin menyaksikan Alanyaspor versus Sivasspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Alanyaspor vs Sivasspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan ke-22 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments