Liga Brazil

Chapecoense AF vs Sampaio Correa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-9 Seri B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan kesembilan Liga Serie B Brasil akan ditutup dengan pertandingan yang mempertemukan antara Chapecoense versus Sampaio Correa, duel tersebut bakal disuguhkan pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2023.

Pertandingan berikut diketahui juga akan digelar di stadion Arena Conda atau markas besar dari Chapecoense, diperkirakan kedua tim akan melangsungkan laga tersebut pada pukul 06:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu kalian ketahui juga, Chapecoense saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengemas 9 poin saja dari 8 match. Hasil imbang di laga sebelumnya membuat Chapecoense saat ini memiliki poin yang sama dengan Sampaio Correa.

Di sisi lawan, Sampaio Correa gagal menggeser Chapecoense setelah ditahan imbang oleh Ponte Preta dengan skor 0-0. Kini Sampaio Correa berada di posisi 16 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mempunyai 9 poin dari 8 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chapecoense berhadapan dengan Sampaio Correa di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Chapecoense hanya memiliki empat rekor pertemuan dengan Sampaio. Dalam laga tersebut, Chapecoense berhasil mengalahkan Sampaio sebanyak tiga kali dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 12 Oktober 2022 Sampaio Correa vs Chapecoense: 2-1
  • 1 Juli 2022 Chapecoense v Sampaio Correa: 3-1
  • 20 November 2020 Sampaio Correa vs Chapecoense: 1-3
  • 16 Agustus 2020 Chapecoense v Sampaio Correa: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chapecoense AF

Di lima laga terakhirnya, Chapecoense mendapat hasil yang cukup buruk. Chapecoense hanya mampu memetik satu kali kemenangan, meraih dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 25 Mei 2023 Guarani vs Chapecoense: 3-3
  • 21 Mei 2023 Chapecoense vs Juventude: 0-2
  • 13 Mei 2023 Avai vs Chapecoense: 1-4
  • 7 Mei 2023 Chapecoense vs Novorizontino: 1-1
  • 3 Mei 2023 Atletico Go vs Chapecoense: 2-1

Sampaio Correa

Sedangkan Sampaio Correa menuai hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya dengan memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 25 Mei 2023 Sampaio Correa vs Ponte Preta: 0-0
  • 21 Mei 2023 Sampaio Correa vs ABC: 1-0
  • 14 Mei 2023 Guarani vs Sampaio Correa: 2-0
  • 7 Mei 2023 Sampaio Correa vs Juventude: 2-1
  • 3 Mei 2023 CRB vs Sampaio Correa: 0-0

Prediksi Line Up

Chapecoense: Airton, Cristiano, Victor Ramos, R Freitas, Kaio, Simao Elesbeao, Vieira, Bruno Nazario, A Farias, F Ferreira, Ribamar

Sampaio Correa: L D, G Furtado, Cardoso Fransisco, G H, A de Souza, J Gervasio, Silva Dos Santos, Marcinho, De Moraes Rodrigues, Rodrigues Alves, Silva Moreira

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Chapecoense bakal memiliki kepercayaan diri yang lebih besar ketimbang tim tamunya Sampaio Correa. Dengan begitu, bisa diprediksi Chapecoense bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok pagi.

Ditambah lagi, Chapecoense memiliki rekor pertemuan yang cukup bagus atas Sampaio Correa. Dari empat pertemuan dalam semua ajang, Chapecoense berhasil mengalahkan Sampaio Correa sebanyak tiga kali.

Akan tetapi, Chapecoense da Sampaio memiliki poin yang sama saat ini yakni sembilan poin. Oleh karena itu, kedua tim diyakini akan bermain secara maksimal untuk mengalahkan satu sama lain.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chapecoense.

Link Live Streaming Chapecoense vs Sampaio Correa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Chapecoense kontra Sampaio Correa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea