Laga Persahabatan

SV Darmstadt 98 vs Norwich City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Darmstadt versus Norwich City akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Merck am Bollenfalltor dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Juli 2023 pukul 23.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa SV Darmstadt musim ini menjadi bagian dari kasta tertinggi atau Bundesliga.

Sementaa itu, Norwich City diketahui masih menjadi salah satu tim yang bersaing di kasta kedua musim ini.

Jika dilihat sari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim saat ini, Norwich City lebih baik daripada Darmstadt. Oleh karena itu Norwich tampaknya punya peluang yang lebih besar untuk menang nantinya.

Selain itu, Norwich City tampaknya juga lebih siap untuk berlaga di pertandingan nanti, pasalnya Norwich City tercatat telah melakukan dua laga uji coba melawan tim lain sebelumnya.

Di sisi lawan, Darmstadt belum melakukan satu pertandingan uji coba pun di jeda prasmusim 2023 ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Darmstadt vs Norwich City, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Norwich City pernah bertanding melawan Darmstadt dua kali saja sejauh ini. Oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kedua tim tersebut.

Dalam dua pertemuan sebelumnya itu, Norwich City sedikit lebih unggul daripada Darmstadt, tercatat Norwich bisa menang sekali sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 29 Agustus 2020 Darmstadt vs Norwich City: 0-0
  • 29 Agustus 2020 Darmstadt vs Norwich City: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SV Darmstadt

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SV Darmstadt memetik hasil yang kurang memuaskan. Darmstadt tercatat hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 28 Mei 2023 Greuther Furth vs SV Darmstadt: 4-0
  • 19 Mei 2023 SV Darmstadt vs Magdeburg: 1-0
  • 14 Mei 2023 Hannover vs SV Darmstadt: 2-1
  • 6 Mei 2023 SV Darmstadt vs St Pauli: 0-3
  • 30 April 2023 Holstein Kiel vs SV Darmstadt: 0-3

Norwich City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Norwich City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Norwich City hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 8 Juli 2023 King's Lynn Town vs Norwich City: 1-6
  • 4 Juli 2023 Barnet vs Norwich City: 1-1
  • 8 Mei 2023 Norwich City vs Blackpool: 0-1
  • 29 April 2023 West Brom vs Norwich City: 2-1
  • 22 April 2023 Norwich City vs Swansea City: 0-3

Prediksi Line Up

Darmstadt: Marcel S, C Zimmermann, C Riedel, M Bader, Fabian H, Fabian S, Tobias K, B Manu, Fabio T, Andre L, F Hornby

Norwich City: A Gunn, Andre O, Ben G, Bali M, Sam M, Marcelino N, J Rowe, Kenny M, Adam Idah, Onel H, Milot R

Preview Pertandingan

Norwich City lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Norwich punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Darmstadt

Norwich City diprediksi akan cukup percaya diri dan berani ketika melakukan tekanan kepada lini pertahanan Darmstadt nantinya.

Sementara itu, SV Darmstadt sepertinya akan cukup tertekan dengan pola permainan Norwich City nanti. Darmstadt diprediksi akan tampil cenderung lebih bertahan.

Untuk melakukan tekanan kepada lini pertahanan Norwich, Darmstadt diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik saja.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Darmstadt – Norwich City nanti diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Norwich City.

Link Live Streaming Darmstadt vs Norwich City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Darmstadt versus Norwich City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.