Liga Inggris

Prediksi Brentford vs Arsenal, Pekan Ke-13 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Brentford akan menyambut Arsenal di Stadion Komunitas Gtech pada Minggu pagi dalam pertandingan penting Liga Premier Inggris. Kedua tim berusaha mengamankan tiga poin dan naik ke tabel liga. Diketahui pertandingan antara Brentford vs Arsenal akan tersaji pada hari Minggu tanggal 26 Novemberv 2023, pukul 00:30 WIB.

Brentford Saat ini duduk di peringkat 11 klasemen dengan 16 poin dari 13 pertandingan, Brentford telah menjadi salah satu paket kejutan musim ini. Mereka telah memenangkan empat pertandingan, seri empat pertandingan, dan kalah lima pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas West Ham United.

Brentford memiliki skuad pekerja keras dan berpikiran menyerang, dengan pemain seperti Ivan Toney, Bryan Mbeumo, dan Sergi Canós menunjukkan potensi mereka. Mereka menjadi ancaman di kandang sendiri, mencetak 14 gol dalam tujuh pertandingan di Stadion Komunitas Gtech.

Sementara Arsenal menempati posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 27 poin dari 13 pertandingan, Arsenal sedang tampil apik musim ini. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan, seri satu kali, dan kalah tiga kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Arsenal memiliki skuad yang berbakat dan berpengalaman, menampilkan pemain seperti Gabriel Jesus, Bukayo Saka, dan Martin Ødegaard. Mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan saat tandang, mencetak 16 gol dalam enam pertandingan tandang di Liga Premier.

Baca Juga:  Prediksi Middlesbrough vs Leeds Selasa 23 April 2024, Pekan ke-44 EFL Championship

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brentford berhadapan dengan Arsenal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Brentford vs Arsenal, Pekan Ke-13 Liga Inggris
Potret Gabriel Maegelhes. (Sc: Instagram @arsenalfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Arsenal berhasil memperoleh tiga kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja terhadap Brentford dalam lima pertemuan terakhirnya.

  • 27 September 2023 Brentford v Arsenal: 0-1
  • 11 Februari 2023 Arsenal vs Brentford: 1-1
  • 18 September 2022 Brentford v Arsenal: 0-3
  • 19 Februari 2022 Arsenal vs Brentford: 2-1
  • 13 Agustus 2021 Brentford v Arsenal: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brentford

Dalam lima pertandingan terakhirnya Brentford berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan.

  • 12 November 2023 Liverpool vs Brentford: 3-0
  • 4 November 2023 Brentford vs West Ham: 3-2
  • 28 Oktober 2023 Chlsea vs Brentford: 0-2
  • 21 Oktober 2023 Brentford vs Burnley: 3-0
  • 7 Oktober 2023 Man Utd vs Brentford: 2-1

Arsenal

Sedangkan Arsenal berhasil memperoleh tiga kemenangan juga dan menderita dua kali kekalahan beruntun dalam lim apertandingan terakhirnya.

  • 11 November 2023 Arsenal vs Burnley: 3-1
  • 9 November 2023 Arsenal vs Sevilla: 2-0
  • 5 November 2023 Newcastle United vs Arsenal: 1-0
  • 2 November 2023 West Ham vs Arsenal: 3-1
  • 28 Oktober 2023 Arsenal vs Sheffield United: 5-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arsenal (@arsenal)

(Sc: Instagram @arsenalfc)

Baca Juga:  Prediksi Barrow vs Bradford Rabu 24 April 2024, Pekan ke-35 League Two

Brentford FC vs Arsenal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Brentford: Mark F, E Pinnock, N Collins, Ben M, V Janelt, C Norgaard, M Jensen, M Roerslev, A Hickey, Bryan M, Y Wissa

Arsenal: David Raya, W Saliba, Gabriel, B White, T Tomiyasu, Jorginho, Kai H, D Rice, B Saka, E Nketiah, G Martinelli

Preview Pertandingan

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang terbuka dan menghibur. Kedua tim memiliki gaya bermain yang menyerang, dan mereka memiliki pemain-pemain yang bisa mencetak gol.

Arsenal akan mengandalkan Jesus, Saka, dan Odegaard untuk mencetak gol. Ketiga pemain ini adalah pemain yang tajam dan produktif, dan mereka bisa memberikan ancaman bagi pertahanan Brentford.

Brentford akan mengandalkan Toney, Mbeumo, dan Dasilva untuk mencetak gol. Ketiga pemain ini adalah pemain yang cepat dan lincah, dan mereka bisa menyulitkan pertahanan Arsenal.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Arsenal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brentford vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris dan ingin menyaksikan Brentford kontra Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea