Laga Persahabatan

Belgia vs Mesir: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel sengit antara Belgia versus Mesir bakal tersaji di pertandingan persahabatan 2022, laga tersebut bakal dilaksanakan di stadion Jaber Al-Ahmad International pada hari Jumat tanggal 18 November 2022 pukul 22:00 WIB.

Perlu diketahui, setelah menjalani bersama Mesir. Belgia pada hari Kamis depan akan langsung melakoni laga pertamanya di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022 dengan menghadapi Kanada. sebelum menghadapi Kanada, sang pelatih ingin mengetahui performa para pemainya dengan melakukan laga friendly match bersama Mesir.

Dengan begitu, Belgia melakukan uji coba dengan Mesir agar sang pelatih T. Henry bisa mmenemukan pemain yang cocok untuk dijadikan starting line up pada pergelaran Piala Dunia Qatar menghadapi Kanada. Belgia berada di Grup F bersama Kanada, Maroko, dan Kroasia. Bagi Belgia grup tersebut tidaklah terlalu sulit, Belgia tampaknya akan lolos dengan mudah.

Di sisi lawan, negara yang ditempati oleh bintang Liverpol, Mohamed Salah. Diketahui tidak ikut serta dalam kompetisi Piala Dunia Qatar 2022. Mesir diketahui tidak lolos dalam Qatar 2022, hal tersebut membuat Mesir harus mengisi jeda internasionalnya dengan melakukan uji coba dengan negara-negara lain.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Belgia berhadapan dengan Mesir, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Belgia diketahui sudah bertemu dengan Mesir sebanyak dua kali pertandingan, dalam pertemuan tersebut masing-masing klub berhasil memetik satu kali kemenangan. Hasil yang seimbang ini bakal membuat laga pada malam nanti berlangsung seru dan menarik.

6 Juni 2018 Belgia v Mesir: 3-0

9 Februari 2005 Mesir v Belgia: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belgia

Hasil yang cukup bagus berhasil diperoleh Belgia dalam lima laga terakhirnya, ia berhasil memenangkan tiga kali pertandingan, meraih satu hasil imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

26 September 2022 Belanda vs Belgia: 1-0

23 September 2022 Belgia vs Wales: 2-1

15 Juni 2022 Polandia vs Belgia: 0-1

12 Juni 2022 Wales vs Belgia: 1-1

9 Juni 2022 Belgia vs Polandia: 6-1

Mesir

Di kubu lawan, Mesir justru tertimpa hasil yang kurang bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. Mesir diketahui hanya bisa memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

28 September 2022 Mesir vs Liberia: 3-0

24 September 2022 Mesir vs Nigeria: 3-0

14 Juni 2022 South Korea vs Mesir: 4-1

9 Juni 2022 Ethiopia vs Mesir: 2-0

6 Juni 2022 Mesir vs Guinea: 1-0

Prediksi Line Up

Belgia: Courtois; Faes, Alderweireld, Vertonghen; Castagne, Tielemans, Witsel, Carrasco; De Bruyne, Hazard; Batshuayi

Mesir: El Shenawy; Gaber, Hegazi, Alaa, Hamdi; Ashour, Elneny, Hamada; Salah, M. Mohamed, Trezeguet

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi tim yang lebih istimewa dan kuat, diprediksi Belgia bakal mendominasi jalanya pertandingan sepenuhnya malam nanti. Mengingat lini tengah Belgia diisi dengan pemain berkelas, seperti De Bruyne, Witsel dan Tielemans. Pemain tersebut bakal mengontrol lini tengah Belgia dan mengatur serangan serta memutus serangan yang akan diluncurkan oleh Mesir.

Sementara itu, Mesir hanya akan mengandalkan Mohamed Salah dan Trezeguet. Karena kedua pemain terzebut yang memiliki pengalaman yang luas di Eropa, Mohamed Salah dan Trezeguet juga mempunyai skill uyang diatas dari pemain Mesir lainya. Dengan begitu, Mesir akan mengandalkan mereka berdua untuk membuat center bek Belgia cukup kerepotan malam nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Belgia.

Link Live Streaming Belgium vs Egypt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Belgia kontra Mesir, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

8 Comments