Liga Italia

Prediksi Cosenza vs Cremonese, Serie B Italia



NOBARTV NEWS – Laga antara Cosenza vs Cremonese akan meramaikan pekan ke-7 Liga Italia Serie B 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Vito Gigi Marulla dan bisa disaksikan pada Selasa 25 September 2023 pukul 23.15 WIB.

US Cremonese dan Cosenza Calcio tampak sama-sama berjibaku di zona papan tengah Liga Italia Serie B untuk saat ini.

Diketahui bahwa Cosenza Calcio berada di posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan raihan 8 poin.

Di sisi lawan, US Cremonese tampak bertengger di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan koleksi 7 poin.

Baik US Cremonese maupun Cosenza tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di pekan ke-7 nanti, agar bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen Serie B.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Cosenza vs US Cremonese di lanjutan Liga Italia Serie B musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Cremonese ketika bermain (SC: Instagram @uscremonese)
Aksi pemain Cremonese ketika bermain (SC: Instagram @uscremonese)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, US Cremonese tampak lebih unggul daripada Cosenza Calcio jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Cremonese bisa meraih empat kali kemenangan, sementara itu Cosenza Calcio hanya bisa menang sekali saja.

  • 18 April 2022 Cremonese vs Cosenza Calcio: 3-1
  • 4 Desember 2021 Cosenza Calcio vs Cremonese: 0-2
  • 5 April 2021 Cosenza Calcio vs Cremonese: 0-1
  • 19 Desember 2020 Cremonese vs Cosenza Calcio: 1-0
  • 27 Juni 2020 Cremonese v Cosenza Calcio: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cosenza Calcio

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cosenza Calcio memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Cosenza Calcio hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 23 September 2023 Palermo vs Cosenza Calcio: 0-1
  • 16 September 2023 Cosenza Calcio vs Sudtirol: 2-2
  • 3 September 2023 Brescia vs Cosenza Calcio: 1-0
  • 30 Agustus 2023 Cosenza Calcio vs Modena: 1-2
  • 26 Agustus 2023 Venezia vs Cosenza Calcio: 1-1

US Cremonese

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh US Cremonese di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa US Cremonese hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 23 September 2023 US Cremonese vs Ascoli: 2-2
  • 16 September 2023 Reggiana vs US Cremonese: 2-2
  • 3 September 2023 US Cremonese vs Sampdoria: 1-1
  • 31 Agustus 2023 Ternana vs US Cremonese: 0-1
  • 27 Agustus 2023 US Cremonese vs Bari: 0-1

Cosenza Calcio vs US Cremonese: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-7 Liga Italia Serie B 2023-24

Prediksi Line Up

Cosenza: A Micai, A Meroni, M Venturi, B Cimino, T D Orazio, G Calo, F Zuccon, M Marras, S Mazzocchi, F Forte, G Tutino

Cremonese: M Sarr, Paolo G, L Lochoshvili, M Bianchetti, V Antov, L Zanimacchia, M Collocolo, C Buonaiuto, M Castagnetti, F Vazquez, M Coda

Potret pemain Cremonese melakukan latihan (SC: Instagram @uscremonese)

Preview Pertandingan

Cosenza Calcio sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain di pertandingan nanti, pasalnya Cosenza akan jadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Cosenza Calcio akan tampil cukup lepas dan berani menekan sedari menit awal nantinya.

Di sisi lawan, US Cremonese tentu tidak bisa diremehkan di laga nanti. US Cremonese diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit, mengingat bahwa Cremonese punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B antara Cosenza – Cremonese diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cosenza vs Cremonese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Cosenza versus Cremonese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Cosenza vs Cremonese, Serie B Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.