Liga Italia

Prediksi AS Roma vs Monza, Pekan ke-9 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara AS Roma vs Monza akan meramaikan pekan ke-9 Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpico Tour dan bisa disaksikan pada Minggu 22 Oktober 2023 pukul 17.30 WIB.

AS Roma dan AC Monza tampak punya performa yang tidak jauh berbeda di Liga Italia musim 2023-24 hingga memasuki pekan ke-9 ini.

Dalam delapan pekan terakhir, AC Monza dan AS Roma sama-sama mencatat tiga kali kemenangan. Dengan hasil yang kurang maksimal tersebut, AS Roma dan AC Monza kini sama-sama berada di zona papan tengah.

Untuk saat ini, AS Roma menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 11 poin.

Sementara itu, AC Monza kini bertengger di peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 12 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara AS Roma vs AC Monza di lanjutan Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain AS Roma, Lukaku (SC: Instagram @officialasroma)
Potret pemain AS Roma, Lukaku (SC: Instagram @officialasroma)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, AS Roma tercatat baru pernah bermain melawan AC Monza dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, AS Roma tampak lebih unggul karena bisa meraih satu kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 4 Mei 2023 AC Monza vs AS Roma: 1-1
  • 31 Agustus 2022 AS Roma v AC Monza: 3-0
Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh AS Roma di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AS Roma bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 8 Oktober 2023 Cagliari vs AS Roma: 1-4
  • 6 Oktober 2023 AS Roma vs Servette: 4-0
  • 2 Oktober 2023 AS Roma vs Frosinone: 2-0
  • 29 September 2023 Genoa vs AS Roma: 4-1
  • 25 September 2023 Torino vs AS Roma: 1-1

AC Monza

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh AC Monza di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AC Monza bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 8 Oktober 2023 AC Monza vs Salernitana: 3-0
  • 2 Oktober 2023 Sassuolo vs AC Monza: 0-1
  • 28 September 2023 AC Monza vs Bologna: 0-0
  • 24 September 2023 Lazio vs AC Monza: 1-1
  • 17 September 2023 AC Monza vs Lecce: 1-1

AS Roma vs AC Monza: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-9 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

AS Roma: Rui P, Diego L, Evan N, G Mancini, H Aouar, L Paredes, B Cristante, L Spinazzola, R Karsdorp, Romelu L, A Belotti

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

AC Monza: M Di Gregorio, Pablo M, Danilo D, Luca C, M Pessina, Roberto G, P Ciurria, Georgios K, Andrea C, Samuele V, Lorenzo C

Pemain AS Roma latihan (SC: Instagram @officialasroma)

Preview Pertandingan

AS Roma sepertinya punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan AC Monza nanti, hal itu karena AS Roma memetik hasil bagus di tiga pertandingan terakhirnya.

Selain itu, AS Roma diprediksi juga akan cukup berani dan termotivasi di laga nanti, pasalnya AS Roma akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, AC Monza tentu tidak bisa diremehkan begitu saja. AC Monza sepertinya akan cukup percaya diri juga, mengingat bahwa Monza belum terkalahkan di lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara AS Roma – AC Monza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Yalla Shoot Live Streaming AS Roma vs Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan AS Roma versus AC Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.