BRI Liga 1

Live Streaming Persija vs Persib, Big Match BRI Liga 1 Pekan 28



Saksikan Laga Big Match Persija vs Persib di BRI Liga 1 Pekan ke 28
Saksikan Laga Persija vs Persib di Pekan ke 28

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan big match di pekan ke 28 BRI Liga 1 Indonesia antara Persija vs Persib, laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Selasa 1 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung saat ini menduduki peringkat ke 3 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 54 poin hasil dari 27 laga. Sementara itu Persija Jakarta berada di peringkat ke 7 pada klasemen sementara dengan koleksi 38 poin dari 26 pertandingan.

Persib Bandung terakhir kali bertanding melawan Persija Jakarta pada 20 November 2021, pada laga tersebut Persija Jakarta mampu menang dengan skor tipis 0-1 berkat gol dari Marko Simic.

Menatap laga melawan Persib di pekan ke 28 BRI Liga 1, pelatih Persija Jakarta, Coach Sudirman menyebut para pemain Persija sudah siap.

“Persija dalam menghadapi Persib sudah siap semua. Sudah siap secara taktik, fisik, teknik, dan mental. Alhamdulillah dalam latihan terakhir (27/2/2022) dalam keadaan sehat sehingga kami bisa menampilkan tim terbaik. Insyaallah seperti itu,” tegas Coach Sudirman dilansir dari laman resmi Persija.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Alberts menyebut Persib harus bermain cerdik saat menghadapi Persija nanti agar bisa menang.

“Kami juga harus bermain secara cerdik, karena di laga ini tentu saja, kami menginginkan kemenangan,” ujar Robert Alberts, dikutip dari laman resmi Persib.

Statistik Lima Laga Terakhir Persija Jakarta dan Persib Bandung

Persija Jakarta

Dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhirnya, Persija Jakarta tampak meraih hasil yang kurang maksimal lantaran hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

23 Februari 2022 Barito Putera vs Persija Jakarta: 1-1

19 Februari 2022 Persija Jakarta vs Persik Kediri: 2-1

14 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: 3-3

5 Februari 2022 Arema FC vs Persija Jakarta: 1-1

30 Januari 2022 Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh: 0-1

Persib Bandung

Persib tampak belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa mereka mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

25 Februari 2022 Persib Bandung vs Persela Lamongan: 1-1

22 Februari 2022 PSM Makassar vs Persib Bandung: 0-2

18 Februari 2022 Persipura Jayapura vs Persib Bandung: 0-3

15 Februari 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 0-0

11 Februari 2022 PSS Sleman vs Persib Bandung: 1-2

Prediksi Line Up Persija vs Persib

Persija Jakarta: A Ardhiyasa, Ilham Rio Fahmi, Maman A, R Chand, Ichsan K, Novri S, Makan Konate, S Abimanyu, Osvaldo Haay, R Simanjuntak, Marko Simic

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Nick Kuipers, V Igbonevo, Ardi Idrus, Supardi Nasir, E Vizcarra, Dedi K, Febri Hariyadi, M Rashid, Ezra Walian, David da Silva

Prediksi Laga Persija vs Persib

Jika mampu mengalahkan Persija Jakarta nanti, Persib Bandung berpeluang menjadi pemuncak klasemen, dengan catatan menang besar dan Bali United dikalahkan Persela. Sementara itu Persija Jakarta bisa naik ke peringkat ke 6 di klasemen sementara jika mampu menang melawan Persib Bandung pada laga nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 pekan ke 28 antara Persija vs Persib diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Persija vs Persib

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persija vs Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.