Laga Persahabatan

Prediksi Korea Selatan vs Vietnam, FIFA Matchday

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSKorea SelatanVietnam


NOBARTV NEWS – Laga aji coba persahabatan antara Korea Selatan vs Vietnam akan hadir di jeda internasional Oktober 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Suwon World Cup dan bisa disaksikan pada Selasa 17 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB.

Pertandingan melawan Korea Selatan nanti tampaknya akan jadi laga internasional ketiga bagi kubu Vietnam di jeda internasional bulan Oktober 2023 ini.

Tercatat bahwa Vietnam telah melakukan dua kali laga uji coba sebelumnya, yakni melawan China pada 10 September 2023, serta melawan Uzbekistan pada 13 Oktober 2023 lalu.

Sayangnya, di dua laga uji coba sebelumnya tersebut, Vietnam menderita kekalahan. Vietnam dikalahkan China 2-0 dan dikalahkan Uzbekistan 2-0.

Sementara itu, Korea Selatan tercatat baru melakukan satu kali pertandingan uji coba di jeda internasional bulan Oktober 2023 ini, yakni melawan Tunisia.

Pada laga melawan Tunisia tersebut, Korea Selatan berhasil menang 4-0 berkat gol dari Lee Kang-in (gol), Yassine Meriah (Own Goal), dan Hwang Ui Jo.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Korsel vs Vietnam di jeda internasional Oktober 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Korea Selatan selebrasi (SC: Instagram @thekfa)
Pemain Korea Selatan selebrasi (SC: Instagram @thekfa)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Korea Selatan tampak lebih unggul daripada Vietnam jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Korsel bisa meraih empat kali kemenangan, sementara itu Vietnam hanya bisa menang sekali saja.

  • 8 September 2004 Vietnam vs Korea Selatan: 1-2
  • 9 Juni 2004 Korea Selatan v Vietnam: 2-0
  • 19 Oktober 2003 South Korea v Vietnam: 0-1
  • 25 September 2003 Korsel v Vietnam: 5-0
  • 4 Desember 1998 Korsel v Vietnam: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Korea Selatan

Hasil yang kurang cukup baik didapatkan oleh Korea Selatan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Korsel bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali saja.

  • 13 Oktober 2023 Korea Selatan vs Tunisia: 4-0
  • 12 September 2023 Arab Saudi vs Korea Selatan: 0-1
  • 8 September 2-23 Wales vs Korea Selatan: 0-0
  • 20 Juni 2023 Korea Selatan vs El Salvador: 1-1
  • 16 Juni 2023 Korea Selatan vs Peru: 0-1

Vietnam

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Vietnam di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Vietnam mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 Oktober 2023 Vietnam vs Uzbekistan: 0-2
  • 10 Oktober 2023 China vs Vietnam: 2-0
  • 11 September 2023 Vietnam vs Palestina: 2-0
  • 20 Juni 2023 Vietnam vs Suriah: 1-0
  • 15 Juni 2023 Vietnam vs Hong Kong: 1-0

South Korea vs Vietnam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Korea Selatan: Kim S G, Kim Min J, Jung Seong H, Lee K J, Y W Seol, H Hong, Y Park, Lee J S, H Hwang, K Lee, Cho Gue Sung

Vietnam: Dang Van Lam, Q Ngoc Hai, T T Phan, D M Do, T A Truong, Nguyen T A, Do Hung D, V H Trieu, V Nguyen, T H Pham, Nguyen Hoang D

Poster laga Korsel melawan Vietnam (SC: Instagram @thekfa)

Preview Pertandingan

Korea Selatan mempunyai kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Vietnam jika dilihat dari laman Transfermarkt. Dengan keunggulan tersebut, Korsel diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai di laga nanti.

Di sisi lawan, Vietnam diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nanti, pasalnya Vietnam sepertinya bakal cukup tertekan dengan permainan Korea Selatan nantinya.

Akan tetapi, walaupun tidak terlalu dijagokan di pertandingan nanti, Vietnam tentun punya peluang untuk meraih kemenangan, asalkan bisa bermain lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antar South Korea vs Vietnam diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Korea Selatan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Korea Selatan vs Vietnam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Korsel vs Vietnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Korea Selatan vs Vietnam, FIFA Matchday yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.