BRI Liga 1

Prediksi Dewa vs Persib, Pekan ke-20 Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Dewa vs Persib akan hadir di pekan ke-20 Indonesia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 26 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung tampak masih dalam persaingan di area papan atas Liga 1 Indonesia saat ini, diketahui bahwa Persib kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 35 poin.

Apabila bisa memetik kemenangan ketika melawan Dewa United nanti, Persib Bandung bisa saja naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Di sisi lawan, Dewa United tampak mengalami penurunan peforma belakangan ini. Tercatat bahwa Dewa United gagal menang dalam tiga pekan terakhir.

Untuk saat ini, Dewa United menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi 25 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Dewa United vs Persib Bandung di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Dewa United (SC: Instagram @dewaunitedfc)
Aksi pemain Dewa United (SC: Instagram @dewaunitedfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persib Bandung tercatat baru pernah bermain melawan Dewa United tiga kali saja sejauh ini.

Dalam tiga pertemuan tersebut, Persib Bandung lebih unggul karena bisa menang sekali saja.

  • 14 Juli 2023 Persib Bandung vs Dewa United: 2-2
  • 20 Maret 2023 Persib vs Dewa United: 2-1
  • 14 Desember 2022 Dewa United v Persib Bandung: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Dewa United memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Dewa hanya bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 12 November 2023 Dewa United vs PSM Makassar: 1-1
  • 2 November 2023 Arema FC vs Dewa United: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Borneo vs Dewa United: 3-1
  • 22 Oktober 2023 Madura United vs Dewa United: 1-4
  • 6 Oktober 2023 Dewa United vs PSS Sleman: 3-1

Persib Bandung

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Persib Bandung di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persib Bandung tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 8 November 2023 Persib Bandung vs Arema FC: 2-2
  • 1 November 2023 Madura United vs Persib Bandung: 0-1
  • 28 Oktober 2023 Persib Bandung vs PSS Sleman: 4-1
  • 21 Oktober 2023 Borneo vs Persib Bandung: 1-1
  • 7 Oktober 2023 Persebaya vs Persib Bandung: 2-3

Dewa United vs Persib Bandung: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Dewa United: S Stevens, R Mitrevski, A Mannan, M Zaenuri, A Ballah, A Setiawan, T Numberi, D Kolovos, M Osman, R Muslim, Alex

Persib Bandung: T Alam, N Kuipers, Alberto R, Edo F, Kakang R, B Putra, M Klok, L Madinda, Ciro A, David Silva, F Butuan

Pemain Dewa United latihan (SC: Instagram @dewaunitedfc)

Preview Pertandingan

Persib Bandung sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Persib punya performa yang lebih baik daripada Dewa United belakangan ini.

Walaupun akan berstatus sebagai tim tamu di laga nanti, Persib Bandung diprediksi akan bisa lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Dewa United diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa menekan lini pertahanan Persib Bandung. Namun, Dewa United tentunya akan tetap bisa untuk melakukan skema serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Dewa v Persib diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persib.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dewa vs Persib

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan Dewa versus Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.