Liga Spanyol

CA Osasuna vs Real Madrid: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-22



NOBARTV NEWS – Duel antara Osasuna versus Real Madrid akan tersaji di pekan ke-22 La 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion El Sadar pada Minggu 19 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Real Madrid dalam tren yang bagus belakangan ini, tercatat dalam pekan terakhir Real Madrid mampu menang besar kontra Elche.

Sementara itu, Osasuna masih kesulitan untuk konsisten menang di La Liga musim ini. Oleh karena itu Osasuna masih berada di papan tengah.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa timnya akan berjuang keras saat bertandang melawan Osasuna besok.

“Kami harus menunjukkan komitmen, sikap dan keinginan yang baik untuk menangkan. Ini adalah periode penting musim ini, tim dalam kondisi yang baik dan akan berjuang keras besok.” Kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Osasuna vs Madrid di lanjutan Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid tampak sedikit lebih unggul daripada Osasuna. Tercatat bahwa Real Madrid bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 2 Oktober 2022 Real Madrid vs Osasuna: 1-1
  • 20 April 2022 Osasuna v Real Madrid: 1-3
  • 27 Oktober 2021 Real Madrid vs Osasuna: 0-0
  • 1 Mei 2021 Real Madrid vs Osasuna: 2-0
  • 9 Januari 2021 Osasuna v Real Madrid: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Osasuna

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan oleh CA Osasuna di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Osasuna bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 13 Februari 2023 Real Valladolid vs Osasuna: 0-0
  • 4 Februari 2023 Espanyol vs Osasuna: 1-1
  • 29 Januari 2023 Osasuna vs Atletico Madrid: 0-1
  • 26 Januari 2023 Osasuna vs Sevilla: 2-1
  • 22 Januari 2023 Elche vs Osasuna: 1-1

Real Madrid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Real Madrid meraih hasil yang cukup baik. Real Madrid bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 16 Februari 2023 Real Madrid vs Elche: 4-0
  • 12 Februari 2023 Real Madrid vs Al Hilal: 5-3
  • 9 Februari 2023 Al Ahly vs Real Madrid: 1-4
  • 5 Februari 2023 Mallorca vs Real Madrid: 1-0
  • 3 Februari 2023 Real Madrid vs Valencia: 2-0

Prediksi Line Up

Osasuna: A Fernandez, Aridane H, J Cruz, M Sanchez, J Moncayola, P Ibanez, Moi G, Lucas T, E Avila, K Barja, A Budimir

Real Madrid: A Lunin, Nacho, Eder M, D Alaba, D Carvajal, E Camavinga, F Valverde, D Ceballos, Rodrygo, M Asensio, K Benzema

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Real Madrid sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Real Madrid punya performa yang lebih baik daripada Osasuna di La Liga musim ini.

Sementara itu, meskipun tidak diunggulkan, Osasuna tidak bisa dianggap remeh di laga nanti. Osasuna bisa saja bermain lebih baik karena akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Jika bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, Osasuna berpeluang untuk naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini.

Di sisi lain, Real Madrid bisa saja mendekati poin Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol jika bisa menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Osasuna – Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Osasuna vs Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Osasuna versus Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

37 Comments