BRI Liga 1

Persija Jakarta vs Persib Bandung: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Laga Tunda Pekan Ke-28



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Persija versus Persib yang akan hadir dalam laga tunda pekan ke-28 musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 31 Maret 2023 tepatnya pukul 20.30 WIB.

Persija harus mengubur dalam-dalam mimpinya untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara usai menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Sementara itu, Persib kini menjadi satu-satunya pesaing PSM Makassar untuk menyabet gelar juara. Persib harus menyapu bersih sisa laga yang mereka punya, sedangkan PSM hanya membutuhkan tiga poin saja untuk memastikan gelar juara musim ini.

Persija berada di posisi ketiga dengan perolehan 54 poinnya. Persija telah berhasil meraih 16 kali kemenangan, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Sedangkan, Persib berada diurutan kedua dengan mengoleksi 59 poin, dan terpaut sepuluh poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar. Persib telah berhasil memenangkan 18 kali pertandingan, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Persija harus tumbang saat bertandang ke markas Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0. Sedangkan, Persib berhasil menumbangkan tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persija melawan Persib dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Persija berhasil memenangkan tiga kali pertandingan. Sedangkan dua laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Persib.

  • 11 Januari 2023 Persib Bandung – Persija Jakarta 1-0
  • 01 Maret 2022 Persija Jakarta – Persib Bandung 0-2
  • 20 November 2021 Persib Bandung v Persija Jakarta 0-1
  • 25 April 2021 Persija v Persib Bandung 2-1
  • 22 April 2021 Persija Jakarta v Persib Bandung 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persija Jakarta

Persija hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan saru kali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

  • 28 Maret 2023 Persita Tangerang vs Persija 1-0
  • 16 Maret 2023 Persija vs PSIS Semarang 1-0
  • 12 Maret 2023 Persik Kediri vs Persija 2-0
  • 08 Maret 2023 Borneo FC vs Persija 3-1
  • 26 Februari 2023 Madura United vs Persija 0-0

Persib Bandung

Persib berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 24 Maret 2023 Persib vs Bhayangkara FC 2-1
  • 20 Maret 2023 Persib vs Dewa United 2-1
  • 13 Maret 2023 Persebaya vs Persib 2-2
  • 08 Maret 2023 Persib vs Persik Kediri 0-2
  • 27 Februari 2023 Barito Putera vs Persib 2-1

Prediksi Line Up

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Muhammad Ferrari, Hansamu Yama; Firza Andika, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu, Rio Fahmi; Witan Sulaeman, Riko Simanjuntak, Aji Kusuma

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Frets Butuan; Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva

Preview Pertandingan

Persija tengah dalam penurunan performa saat ini jika dilihat dari beberapa laga terakhirnya. Persija hanya mampu mencetak dua gol saja, dan telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Persib selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Persib berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, Persib sedikit lebih diunggulkan. Namun, Persija yang akan bermain sebagai tuan rumah tentu akan mendapatkan keuntungan tersendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persija melawan Persib diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Persija vs Persib

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persija kontra Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

 

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

9 Comments