Laga Persahabatan

FC Zurich vs FC Rapperswil Jona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara FC Zurich versus Rapperswil akan hadir di bulan Juni 2023 ini, duel Friendly Match tersebut bakal digelar di Stadion Sportanlage Heerenschurli dan bisa disaksikan pada Jumat 30 Juni 2023 pukul 16.00 WIB.

FC Rapperswil Jona dan FC Zurich merupakan tim asal Swiss, namun kedua tim tersebut menempati kasta yang berbeda musim ini.

Diketahui bahwa FC Zurich merupakan bagian dari kasta pertama Liga Swiss, sedangkan Rapperswil Jona merupakan bagian dari kasta ketiga Liga Swiss.

Sebelum dijadwalkan bertemu di laga uji coba nanti, Zurich maupun Rapperswil Jona tampaknya telah sama-sama menjalani pertandingan uji coba dengan tim lain di bulan Juni 2023 ini.

Tercatat bahwa FC Zurich melakoni dua laga uji coba sebelumnya, melawan FC Dietikon pada 28 Juni 2023 dan melawan Kreuzlingen pada 24 Juni 2023 lalu.

Pada dua pertandingan tersebut, FC Zurich memetik hasil yang baik karena bisa menang dua kali. Diketahui bahwa Zurich menumbangkan Dietikon 6-0 dan menumbangkan Kreuzlingen 8-0.

Di sisi lain, Rapperswil Jona baru melakoni satu pertandingan saja di bulan Juni 2023 ini. Tercatat bahwa Rapperswil Jona melawan Neuchatel Xamax pada 3 Juni 2023 lalu.

Pada pertandingan melawan Neuchatel Xamax tersebut, Rapperswil Jona memetik hasil kurang baik karena menderita kekalahan dengan skor 3-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara FC Zurich vs Rapperswil Jona, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa FC Zurich baru pernah bertemu FC Rapperswil tiga kali saja sejauh ini, sehingga pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kedua tim tersebut.

Pada tiga pertemuan sebelumnya, FC Zurich mampu lebih unggul karena bisa menang dua kali, sedangkan FC Rapperswil Jona hanya mampu menang sekali saja.

  • 29 Juni 2019 FC Rapperswil Jona vs FC Zurich: 1-3
  • 23 Juni 2023 FC Zurich v FC Rapperswil Jona: 1-2
  • 31 Januari 2017 FC Rapperswil vs FC Zurich: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Zurich

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Zurich meraih hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa FC Zurich bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan saja.

  • 28 Juni 2023 FC Zurich vs FC Dietikon: 6-0
  • 24 Juni 2023 FC Zurich vs Kreuzlingen: 8-0
  • 29 Mei 2023 FC Zurich vs Lugano: 2-3
  • 25 Mei 2023 Winterthur vs FC Zurich: 0-2
  • 21 Mei 2023 FC Zurich vs Grasshoper: 2-1

Rapperswil Jona

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Rapperswil Jona di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Rapperswil Jona bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 3 Juni 2023 Neuchatel Xamax vs Rapperswil Jona: 3-0
  • 31 Mei 2023 Rapperswil Jona vs Neuchatel Xamax: 1-3
  • 27 Mei 2023 Bavois vs Rapperswil Jona: 1-3
  • 20 Mei 2023 Rapperswil Jona vs SC Bruhl SG: 4-3
  • 13 Mei 2023 FC Zurich II vs Rapperswil Jona: 3-4

Prediksi Line Up

FC Zurich: Gianni De Nitti, Becir O, L Kamberi, C Conde, Miguel D, B Krasniqi, Nils R, J Okita, Ivan S, C Ligue, A Tosin

Rapperswil Jona: Calvin H, Timo H, Elias M, Nicolas S, Noah L, Samuel K, Rijad S, Noah F, Andre R, Rilind N, D Volkart

Preview Pertandingan

FC Zurich tampaknya akan lebih dominan di laga nanti, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola, pasalnya FC Zurich punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan FC Rapperswil.

Sementara itu, FC Rapperswil Jona tampaknya akan cenderung lebih bertahan menghadapi FC Zurich nanti. Rapperswil sepertinya akan cukup kesulitan apabila ingin memegang kendali permainan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara FC Zurich – Rapperswil diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan FC Zurich.

Link Live Streaming Zurich vs Rapperswil

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Zurich versus Rapperswil, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.