Liga Champions

Prediksi Al Hilal vs Al Ain Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia



NOBARTV.CO.ID Al Hilal SFC vs Al Ain FC, pertandingan antara Al Hilal vs Al Ain akan hadir di leg ke-2 babak semifinal Asia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Kingdom Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 24 April 2024 pukul 01.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Al Ain sukses mengalahkan Al Hilal dengan skor cukup telak 4-2.

Empat gol kemenangan Al Ain di leg pertama sebelumnya dicetak oleh Alejandro Romero dan Soufiane Rahimi (3 gol), sementara itu dua gol balasan Al Hilal dicetak oleh Salem Al Dawsari dan Malcom.

Dengan kemenangan besar di leg pertama tersebut, Al Ain punya peluang besar untuk lolos ke babak final Liga Champions Asia musim ini.

Al Ain hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 saja di leg kedua nanti jika ingin lolos ke babak final Liga Champions Asia.

Di sisi lawan, Al Hilal perlu bekerja keras lebih di leg kedua nanti jika ingin masuk final. Setidaknya, Al Hilal perlu menang dengan skor akhir 3-0.

Al Hilal tentu punya potensi untuk menang besar di laga leg kedua nanti, mengingat bahwa Al Hilal akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Hilal v Al Ain di Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Al Ain vs Marinos Sabtu 25 Mei 2024, Leg 2 Final Liga Champions Asia

Aksi pemain Al Hilal di lapangan (SC: Instagram @alhilal)
Aksi pemain Al Hilal di lapangan (SC: Instagram @alhilal)

Prediksi Line Up

Al Hilal: Bono; Abdulhamid, Koulibaly, Albulayhi, Lodi; Neves, Milinkovic-Savic; Michael, Malcom, Al-Dawsari; Alhamddan

Al Ain: Eisa; Al-Ahbabi, Al-Hashemi, Autonne, Erik; Al Baloushi, Nader, Park, Palacios; Romero, Rahimi

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Al Ain dan Al Hilal, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 17 April 2024 dalam Liga Champions, di mana Al Ain berhasil mengalahkan Al Hilal dengan skor akhir 4-2.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhir, Al Hilal memperoleh empat kemenangan dan satu kekalahan. Mereka baru saja kalah 4-2 dari Al Ain pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Al Ain mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil memenangkan pertandingan terbaru mereka dengan skor 4-2 melawan Al Hilal.

Pertandingan leg kedua antara Al Hilal SFC dan Al Ain FC dalam babak semifinal Liga Champions Asia 2023-24 menjadi momen krusial bagi kedua tim untuk merebut tiket ke final. Setelah keunggulan 4-2 Al Ain di leg pertama, mereka akan berusaha mempertahankan keunggulan tersebut atau minimal meraih hasil imbang 0-0 untuk melaju ke babak final. Sementara itu, Al Hilal harus mengejar ketertinggalan dan setidaknya menang 3-0 untuk memastikan tempat mereka di final.

Baca Juga:  Prediksi Al Ain vs Marinos Sabtu 25 Mei 2024, Leg 2 Final Liga Champions Asia

Al Ain tampil mengesankan di leg pertama dengan kemenangan telak, namun Al Hilal tidak akan menyerah begitu saja. Sebagai tuan rumah di leg kedua, Al Hilal akan mencoba memanfaatkan dukungan suporter mereka untuk menghadirkan performa terbaik. Namun, Al Ain sebagai tim yang lebih unggul secara agregat akan tetap menjadi ancaman serius dengan kekuatan serangan mereka.

Dengan segala faktor ini, pertandingan ini diharapkan akan menjadi seru dan penuh dengan intensitas hingga peluit akhir.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, lagaLiga Champions Asia 2023-24 antara Al Hilal v Al Ain diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Streaming Al Hilal vs Al Ain

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia2023-24 dan ingin menyaksikan Al Hilal versus Al Ain, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *