Liga Inggris

Barnsley FC vs Ipswich Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, League One 2022-23 Laga Tunda Pekan ke-38



NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Barnsley versus Ipswich Town akan hadir di lanjutan Kasta ke-3 atau League One 2022-23, duel tunda pekan ke-38 tersebut akan digelar di Stadion Oakwell dan bisa disaksikan pada Rabu 26 April 2023 pukul 01.45 WIB.

Pertemuan antara Barnsley kontra Ipswich Town nanti tampaknya akan berjalan cukup seru, mengingat bahwa kedua tim tersebut sama-sama punya performa yang cukup baik di League One musim ini.

Performa yang cukup baik tersebut membuat Ipswich Town dan Barnsley kini bertengger di zona papan atas League One.

Untuk saat ini, Ipswich Town bertengger di posisi kedua pada klasemens sementara League One dengan 91 poin. Sedangkan, Barnsley kini ada di posisi keempat dengan 85 poin.

Kedua tim tersebut tentunya ingin menang di laga nanti guna bisa terus bertahan di area papan atas League One.

Pasalnya, bertahan di zona papan atas bisa membuka peluang untuk promosi ke EFL Championship musim depan.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Barnsley vs Ipswich Town di lanjutan League One musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Ipswich Town tampak lebih unggul daripada Barnsley. Tercatat bahwa Ipswich bisa menang tiga kali, sementara tiga pertandingan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 27 Agustus 2022 Ipswich Town vs Barnsley FC: 2-2
  • 10 April 2018 Ipswich Town vs Barnsley: 1-0
  • 12 Agustus 2017 Barnsley FC v Ipswich Town: 1-2
  • 11 Maret 2017 Barnsley v Ipswich Town: 1-1
  • 6 Agustus 2016 Ipswich Town vs Barnsley: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barnsley

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Barnsley FC meraih hasil yang lumayan baik. Barnsley bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 April 2023 Barnsley vs Oxford United: 2-0
  • 18 April 2023 Lincoln City vs Barnsley: 0-0
  • 15 April 2023 Forest Green vs Barnsley: 1-5
  • 10 April 2023 Barnsley vs Shrewsbury Town: 2-1
  • 7 April 2023 Burton Albion vs Barnsley: 2-1

Ipswich Town

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Ipswich Town di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Ipswich Town tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 22 April 2023 Peterborough vs Ipswich Town: 0-3
  • 18 April 2023 Ipswich Town vs Port Vale: 2-1
  • 15 April 2023 Ipswich Town vs Charlton Athletic: 6-0
  • 10 April 2023 Cheltenham vs Ipswich Town: 1-1
  • 7 April 2023 Ipswich Town vs Wycombe Wanderers: 4-0
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Barnsley: H Isted, M Andersen, L Kitching, B Thomas, L Connell, H Kane, A Phillips, Z Larkeche, J Williams, S Tedic, D Cole

Ipswich Town: C Walton, L Woolfenden, C Burgess, H Clarke, L Davis, Sam M, L Luongo, C Chaplin, W Burns, N Broadhead, G Hirst

Preview Pertandingan

Barnsley FC tampaknya akan punya motivasi tinggi ketika bermain melawan Ipswich Town nanti, pasalnya Barnsley akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Barnsley akan berani tampil lepas dan berusaha mengurung Ipswich Town sedari menit awal.

Sementara itu, Ipswich Town sepertinya akan bisa mengimbangi perlawanan Barnsley, pasalnya perfoma Ipswich Town tidak jauh berbeda dengan performa Barnsley di League One musim ini.

Bahkan, jika bisa lebih efektifk ketika bermain nanti, Ipswich Town bisa saja mencuri tiga poin dari kandang Barnsley.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Barnsley – Ipswich Town diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barnsley.

Link Live Streaming Barnsley vs Ipswich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League One musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Barnsley versus Ipswich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.