Laga Persahabatan

Stade Rennais FC vs West Ham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Rennes versus West Ham akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Roazhon Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

Laga melawan West Ham United nanti akan jadi pertandingan uji coba keempat bagi Rennes di jeda pramusim 2023 ini.

Tercatat bahwa Stade Rennais tercatat telah melakukan tiga kali laga uji coba sebelumnya, yakni melawan Brest, Concarneau, dan St Malo.

Sementara itu, West Ham United tercatat telah melakukan pertandingan uji coba sebanyak empat kali sebelumnya di jeda pramusim 2023 ini.

Diketahui bahwa West Ham tercatat melakukan Dag & Red, Tottenham Hotspur, Perth Glory, dan Boreham Wood sebelumnya.

Dengan serangkaian laga uji coba sebelumnya itu, skuad West Ham dan Rennes tentunya sama-sama siap untuk bertemu di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Rennes vs West Ham, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir berikut.

Head to Head

Diketahui bahwa Stade Rennais belum pernah bertanding melawan West Ham United sejauh ini, oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stade Rennais

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Rennes di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Stade Rennais tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 26 Juli 2023 Stade Rennais vs Brest: 1-0
  • 22 Juli 2023 St Malo vs Stade Rennais: 1-2
  • 19 Juli 2023 Stade Rennais vs Concarneau: 1-1
  • 3 Juni 2023 Brest vs Stade Rennais: 1-2
  • 27 Mei 2023 Stade Rennais vs AS Monaco: 2-0

West Ham

Sama seperti Rennes, West Ham United mencatat empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang di lima laga terakhirnya.

  • 22 Juli 2023 Dag & Red vs West Ham: 2-2
  • 18 Juli 2023 Tottenham vs West Ham: 2-3
  • 15 Juli 2023 Perth Glory vs West Ham: 2-6
  • 10 Juli 2023 Boreham vs West Ham: 1-4
  • 7 Juni 2023 Fiorentina vs West Ham: 1-2

Prediksi Line Up

Rennes: A Gomis, S Lembet, A Theate, Guela D, B Meling, Lesley U, B Santamaria, Benjamin B, I Salah, Loum T, M Abline

West Ham: A Areola, T Kehrer, Kurt Z, V Coufal, Emerson, Tomas S, F Downes, Lucas P, G Scamacca, J Bowen, Maxwel C

Preview Pertandingan

Pertandingan uji coba antara Stade Rennais kontra West Ham United nanti diprediksi bakal berlangsung cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang cukup baik.

West Ham United diprediksi akan cukup unggul dalam hal penguasaan bola di laga nanti, selain itu West Ham tampaknya juga akan cukup intensif ketika melakukan serangan nantinya.

Sementara itu, Stade Rennais tentu tidak hanya ingin tampil menunggu nantinya, Rennes diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada West Ham nantinya.

Dikarenakan kedua tim tersebut tampaknya akan sama-sama berani tampil menekan, maka tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Rennes – West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Rennes vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Rennes versus West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.