Piala Dunia 2022

Polandia vs Arab Saudi: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup C



NOBARTV NEWS – Laga antara Polandia versus Arab Saudi akan hadir dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Stadium Kota Pendidikan dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 26 November 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Arab Saudi berhasil mengguncang dan mencengangkan para pecinta sepak bola dunia atas hasil apik yang diraihnya pada laga sebelumnya. Arab Saudi berhasil menumbangkan tim favorit juara pada Piala Dunia kali ini. Argentina harus takluk dengan skor 1-2 atas Arab Saudi.

Bahkan, kemenangan tersebut juga berhasil menyita perhatian Raja Salman selaku orang nomer satu di Arab Sauid. Raja Salman memperingati kemenangan tersebut dengan menjadikannya hari libur nasional.

Bahkan, Arab Saudi juga berhasil mencatatkan sejarah baru dengan menjadi Tim Nasional negara Asia pertama yang berhasil mengalahkan Timnas Argentina. Arab Saudi juga berhasil memutus rekor tak terkalahkan Argentina dalam 36 laga.

Berbeda dengan Arab Saudi, Polandia hanya mampu bermain imbang pada laga pertamanya saat berhadapan dengan Meksiko. Pertandingan tersebut berakhir tanpa terjadinya gol sama sekali atau 0-0.

Sang kapten Robert Lewandowski dan kawan-kawan belum mampu menembus pertahan kuat yang ditunjukkan oleh Meksiko. Sempat mendapat peluang emas lewat tendangan bebas. Namun, tendangan yang dieksekusi oleh Robert Lewandowski tersebut masih mampu ditepis oleh kiper Meksiko.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Polandia melawan Arab Saudi dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Kemenangan akan menjadi target utama pastinya. Mengingat hasil yang kurang maksimal bagi Polandia di laga pertamanya tentu juga akan menambah beban berat baginya. Apapun hasil akhir dari laga ini akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Polandia

Polandia hanya mampu meraih dua kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya dan juga telah menelan dua kali kekalahan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

22 November 2022 Mexico vs Poland 0-0

17 November 2022 Poland vs Chile 1-0

26 September 2022 Wales vs Poland 0-1

23 September 2022 Poland vs Netherlands 0-2

15 Juni 2022 Poland vs Belgium 0-1

Arab Saudi

Arab Saudi hanya menelan satu kali kekalahan pada lima laga terakhirnya ketika melakoni laga uji coba melawan Kroasia. Dua kali hasil imbang dan dua kali juga meraih kemenangan yang ikut serta menemani lima laga tersebut.

22 November 2022 Argentina vs Saudi Arabia 1-2

16 November 2022 Saudi Arabia vs Croatia 0-1

10 November 2022 Saudi Arabia vs Panama 1-1

06 November 2022 Saudi Arabia vs Iceland 1-0

26 Oktober 2022 Saudi Arabia vs Albania 1-1

Prediksi Line Up

Polandia: Wojciech Szczesny, Bartosz Bereszynski, Jakub Kiwior, Kamil Glik, Matty Cash, Grzegorz Krychowiak, Nicola Zalewski, Sebastian Szymanski, Piotr Zielinski, Jakub Kaminski, Robert Lewandowski

Arab Saudi: Mohammed Al-Owais, Mohammed Al-Breik, Ali Al-Bulaihi, Hassan Al-Tambakti, Saud Abdulhamid, Abdulellah Al-Malki, Nasser Al-Dawsari, Mohamed Kanno, Nawaf Al-Abed, Firas Al-Buraikan, Saleh Al-Shehri

Preview Pertandingan

Poalndia berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Polandia hanya mampu mencetak dua gol saja dalam lima laga terakhirnya dan juga telah kebobolan tiga gol.

Arab Saudi hanya mampu menorehkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Arab Saudi hanya mampu mencetak lima gol saja dalam lima laga terakirnya dan juga telah kebobolan empat gol.

Kemenangan yang didapat Arab Saudi atas Argentina akan membuatnya tampil lebih percaya diri. Bahkan, kemenangan tersebut juga menyita banyak perhartian tim-tim Asia lainnya yang juga ingin meniru hasil positif tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Polandia melawan Arab Saudi diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Poland vs Saudi Arabia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Polandia kontra Arab Saudi, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments