Liga Spanyol

Prediksi Albacete vs Eldense, Pekan ke-21 Segunda Division



NOBARTV NEWS – Laga antara Albacete vs Eldense akan tersaji di pekan ke-21 Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Carlos Belmonte dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Albacete Balompie dan CD Eldense tampak punya performa yang berimbang di Segunda Division musim ini. Dalam 20 pekan terakhir, kedua tim tersebut hanya mampu menang enam kali.

Dengan performa yang kurang memuaskan tersebut, Eldense dan Albacete tampak sama-sama berada di zona papan tengah.

Diketahui bahwa Eldense kini menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 25 poin.

Sementara itu, Albacete Balompie kini bertengger di peringkat ke-16 pada klasemen sementara Segunda Division dengan 24 poin.

Baik Albacete maupun Eldense tentunya ingin menang di laga nanti agar bisa beranjak dari zona papan bawah Segunda Division.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Albacete vs CD Eldense di lanjutan Segunda Division, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Albacete (SC: Instagram @albacetebp)
Aksi pemain Albacete (SC: Instagram @albacetebp)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Eldense Balompie tercatat baru pernah bermain melawan Albacete Balompie dua kali saja sejauh ini.

Diketahui bahwa Eldense tampak lebih unggul dalam dua pertemuan tersebut karena bisa menang sekali.

  • 30 Juli 2023 Albacete v Eldense: 2-3
  • 5 Agustus 2022 Eldense vs Albacete: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Albacete Balompie

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Albacete Balompie memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Albacete menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2023 Mirandes vs Albacete Balompie: 2-0
  • 9 Desember 2023 Albacete Balompie vs Villarreal B: 2-0
  • 4 Desember 2023 Ferrol vs Albacete Balompie: 5-4
  • 26 November 2023 Albacete Balompie vs Zaragoza: 1-0
  • 20 November 2023 Cartagena vs Albacete Balompie: 1-1

Eldense

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Eldense di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Eldense hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 16 Desember 2023 Eldense vs Racing Santander: 3-3
  • 11 Desember 2023 Leganes vs Eldense: 1-1
  • 6 Desember 2023 Malaga vs Eldense: 1-0
  • 2 Desember 2023 Eldense vs Tenerife: 0-3
  • 28 November 2023 Sporting Gijon vs Eldense: 2-0

Albacete Balompie vs CD Eldense: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Segunda Division

Prediksi Line Up

Albacete: Bernabe B, M Djetei, A Cristian, A R Perez, J Alonso, A Medina, Riki, L Olaetxea, M Fuster, H Marin, D Escriche

Eldense: A Aceves, I Sebastian, C Hernandez, M Mateu, T Abad, I Chapela, J Clemente, S Ortuno, D Timor, M Soberon, Juanto

Pemain Albacete latihan (SC: Instagram @albacetebp)

Preview Pertandingan

Albacete Balompie sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan CD Eldense nanti, mengingat bahwa Albacete akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Albacete dipredksi bakal cukup berani untuk tampil menekan sedari menit awal pertandingan nanti.

Di sisi lain, CD Eldense tentunya tidak ingin hanya ditekan oleh Albacete di pertandingan nanti. Eldense diprediksi akan tetap bisa melakukan perlawanan sengit meskipun akan jadi tim tamu nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division antara Albacete v Eldense diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Albacete Balompie.

Link Yalla Shoot Live Streaming Albacete vs Eldense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division dan ingin menyaksikan Albacete versus Eldense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Albacete vs Eldense, Pekan ke-21 Segunda Division yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.