Liga Champions

Prediksi Al Hilal vs Nassaji, Grup D Liga Champions Asia



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Hilal vs Nassaji akan tersaji di matchday keenam babak fase grup Liga Champions Asia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Prince Faisal bin Fahd dan bisa disaksikan pada Senin 3 Desember 2023 pukul 23.00 WIB.

Al Hilal tampak jadi tim paling kuat di Grup D Liga Champions Asia musim ini. Dalam lima pertandingan terakhir di babak fase grup, Al Hilal jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Untuk saat ini, Al Hilal menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions Asia dengan koleksi 13 poin.

Sementara itu, Nassaji Mazandaran kini bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup D Liga Champions Asia dengan torehan 6 poin saja.

Nassaji Mazandaran sudah dipastikan tersingkir dari Liga Champions Asia musim ini, pasalnya poin Nassaji tidak mungkin lagi menjangkau dua posisi teratas di Grup D.

Sebelum menonton keseruan laga antara Al Hilal vs FC Nassaji Mazandaran di lanjutan Liga Champions Asia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Al Hilal selebrasi (SC: Instagram @alhilal)
Pemain Al Hilal selebrasi (SC: Instagram @alhilal)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Al Hilal baru pernah sekali saja bermain melawan FC Nassaji Mazandaran sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Al Hilal sukses mengalahkan Nassaji Mazandaran dengan skor akhir 0-3.

  • 3 Oktober 2023 Nassaji Mazandaran vs Al Hilal: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hilal

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Hilal memetik hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa Al Hilal bisa menang lima kali beruntun.

  • 2 Desember 2023 Al Hilal vs Al Nassr: 3-0
  • 28 November 2023 Navbahor vs Al Hilal: 0-2
  • 25 November 2023 Al Hazm vs Al Hilal: 0-9
  • 10 November 2023 Al Hilal vs Al Taawon: 2-0
  • 6 November 2023 Mumbai City vs Al Hilal: 0-2

Nassaji Mazandaran

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nassaji Mazandaran memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Nassaji Mazandaran hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 28 November 2023 Nassaji Mazandaran vs Mumbai City: 2-0
  • 12 November 2023 Nassaji Mazandaran vs Zob Ahan: 1-2
  • 6 November 2023 Nassaji Mazandaran vs Navbahor: 1-3
  • 2 November 2023 Tractor vs Nassaji Mazandaran: 3-0
  • 29 Oktober 2023 Nassaji Mazandaran vs Sepahan: 1-1

Al Hilal SFC vs FC Nassaji Mazandaran: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Al Hilal: Y Bounou, K Koulibaly, Ali Al Bulayhi, S Abdulhamid, M Al Burayk, M Kanno, S M Savic, A Alhamdan, M Al Qahtani, S Aldawsari, Saleh Al Shehri

Nassaji: H Khatir, M Abdi, A Samdaliri, M Seifi, E Hosseini, M R Torabi S, E Babaei, M Ghaed R, M Abbasi, S Gholamalibeygi, M R Azari

Pemain Al Hilal latihan (SC: Instagram @alhilal)

Preview Pertandingan

Al Hilal lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Al Hilal punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Nassaji Mazandaran jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Al Hilal akan cukup mendominasi ketika bermain nanti. Selain itu, Al Hilal sepertinya juga akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain, mengingat bahwa Al Hilal akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Nassaji Mazandaran sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu saja di pertandingan nanti. Nassaji diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan Al Hilal nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Al Hilal v Nassaji diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Hilal vs Nassaji

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikan Al Hilal versus Nassaji Mazandaran, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Hilal vs Nassaji, Grup D Liga Champions Asia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.