Liga Inggris

Prediksi Bristol Rovers vs Stevenage, Pekan ke-15 League One Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bristol Rovers vs Stevenage akan hadir di pekan ke-15 Kasta ke-2 atau League One 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Memorial dan bisa disaksikan pada Rabu 25 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB.

Stevenage FC tampak punya performa yang sedikit lebih baik daripada Bristol Rovers di League One musim ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen saat ini.

Diketahui bahwa Stevenage kini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara League One Inggris dengan raihan 22 poin hasil dari 14 laga.

Di sisi lawan, Bristol Rovers kini bertengger di posisi ke-17 pada klasemen sementara League One Inggris dengan torehan 15 poin hasil dari 12 laga.

Pada pertemuan di laga pekan ke-15 nanti, baik Stevenage maupun Bristol Rovers pastinya sama-sama ingin menang agar bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Bristol vs Stevenage di lanjutan League One Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bristol Rovers (SC: Instagram @official_brfc)
Aksi pemain Bristol Rovers (SC: Instagram @official_brfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Stevenage tampak lebih unggul daripada Bristol Rovers jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Diketahui bahwa Stevenage bisa mencatat tiga kali kemenangan, sementara itu Bristol Rovers hanya bisa menang sekali.

  • 19 Februari 2022 Stevenage vs Bristol Rovers: 0-4
  • 14 Agustus 2021 Bristol Rovers v Stevenage: 0-2
  • 9 Januari 2020 Bristol Rovers – Stevenage: 0-1
  • 20 April 2016 Stevenage vs Bristol Rovers: 0-0
  • 25 November 2015 Bristol Rovers v Stevenage: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bristol Rovers

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bristol Rovers memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Bristol Rovers hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 21 Oktober 2023 Burton Albion vs Bristol Rovers: 4-1
  • 7 Oktober 2023 Oxford Utd vs Bristol Rovers: 2-1
  • 4 Oktober 2023 Bristol Rovers vs Port Vale: 3-0
  • 30 September 2023 Peterborough vs Bristol Rovers: 2-0
  • 23 September 2023 Bristol Rovers vs Wigan: 4-1

Stevenage

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Stevenage memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Stevenage hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 21 Oktober 2023 Stevenage vs Port Vale: 0-0
  • 14 Oktober 2023 Blackpool vs Stevenage: 3-0
  • 11 Oktober 2023 Stevenage vs Wycombe: 0-1
  • 7 Oktober 2023 Stevenage vs Wigan: 1-0
  • 4 Oktober 2023 Bolton vs Stevenage: 3-2

Bristol Rovers FC vs Stevenage FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 League One Inggris 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Bristol Rovers: M A Cox, C Taylor, J Grant, H Vale, J Gibbons, A Evans, Sam F, G Ward, S Sinclair, C Martin, A Collins

Stevenage: T A Hammond, N Thompson, C Piergianni, L Wildin, D Butler, K Smith, J F Caskey, T Vancooten, J Reid, J Roberts

Potret pemain Bristol Rovers (SC: Instagram @official_brfc)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari laman Transfermarkt, Bristol Rovers tampak punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Stevenage FC.

Dengan kualitas skuad tersebut, Bristol Rovers sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan ketika melawan Stevenage nanti.

Bristol Rovers diprediksi akan cukup percaya diri memegang bola dan membangun serangan nantinya.

Di sisi lawan, Stevenage sepertinya akan cenderung lebih menunggu, namun Stevenage tampaknya bakal tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One Inggris antara Bristol Rovers v Stevenage diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Stevenage FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bristol Rovers vs Stevenage

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-3 atau League One musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Bristol Rovers versus Stevenage, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.