Liga Inggris

Live Streaming Burnley vs Tottenham Hotspur Liga Inggris, Conte Incar Tiga Poin



Jangan Lewatkan Laga Burnley vs Tottenham Hotspur di Lanjutan Liga Inggris
Jangan Lewatkan Laga Burnley vs Tottenham Hotspur di Lanjutan

NOBARTV NEWS – Laga Burnley vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris akan tersaji di Stadion Turf Moor, pertandingan ini bisa disaksikan pada Kamis 24 Februari 2022 pukul 02.30 WIB.

Pertandingan antara Burley vs Tottenham Hotspur sebenarnya adalah laga yang harus digelar di pekan ke 13 Liga Inggris, namun pada saat itu ditunda.

Untuk saat ini Tottenham Hotspur berada di peringkat ke 8 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 39 poin hasil dari 23 laga. Sementara itu Burnley bertengger di peringkat ke 19 pada klasemen sementara dengan 17 poin dari 22 pertandingan.

Pertemuan terakhir antara Tottenham Hotspur dan Burnley terjadi di Stadion Turf Moor pada 28 Oktober 2021, pada pertandingan itu Tottenham yang menjadi tim tamu sukses mengalahkan Burnley dengan skor akhir 0-1, satu gol Tottenham dicetak oleh Lucas Moura.

Jelang laga melawan Burnley, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte memuji sang lawan. Conte menyebut Burnley meraih hasil baik saat melawan tim besar, oleh karena itu Conte menyebut laga melawan Burnley harus sangat diperhatikan.

“Mereka berada dalam momen performa yang fantastis. Hasil terakhir mereka sangat bagus, kemenangan 3-0 di Brighton yang, bagi saya, adalah tim yang sangat bagus. Mereka bermain imbang melawan Arsenal saat tandang, bermain imbang di kandang melawan United, lalu kalah 1-0 di Liverpool, mungkin mereka pantas mendapatkan lebih,” ujar Conte, dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspur.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

“Jadi, kita harus memberikan perhatian yang besar. Pada saat yang sama, jika kami ingin memiliki ambisi untuk tetap sangat dekat di klasemen, kami harus mencoba memainkan permainan yang bagus dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin.” Lanjut Antonio Conte.

Statistik Lima Laga Terakhir Burnley dan Tottenham Hotspur

Burnley

Bagi tim sekelas Burnley, hanya kalah satu kali pada lima pertandingan terakhirnya sudah tampak cukup baik. Diketahui bahwa mereka mampu memetik satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali kalah pada lima laga terakhirnya.

19 Februari 2022 Brighton vs Burnley: 0-3

13 Februari 2022 Burnley vs Liverpool: 0-1

9 Februari 2022 Burnley vs Manchester United: 1-1

6 Februari 2022 Burnley vs Watford: 0-0

23 Januari 2022 Arsenal vs Burnley: 0-0

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur juga tampak meraih hasil yang cukup baik pada lima laga terakhirnya, diketahui mereka mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali kalah.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

20 Februari 2022 Manchester City vs Tottenham Hotspur: 2-3

13 Februari 2022 Tottenham Hotpsur vs Wolves: 0-2

10 Februari 2022 Tottenham Hotspur vs Southampton: 2-3

6 Februari 2022 Tottenham Hotspur vs Brighton: 3-1

23 Januari 2022 Chelsea vs Tottenham Hotspur: 2-0

Prediksi Line Up Burnley vs Tottenham Hotspur

Burnley: Pope, Roberts, Collins, Mee, Pieters, Lennon, Cork, Brownhill, McNeil, Weghorst, Cornet

Tottenham Hotspur: Lloris, Dier, Romero, Davies, Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon, Kulusevski, Kane, Son

Prediksi Laga Burnley vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur bisa saja naik ke peringkat ke 5 pada klasemen sementara jika mampu mengalahkan Burnley pada laga nanti. Di sisi lain, Burnley dapat naik ke peringkat ke 18 pada klasemen sementara jika saja mampu mengalahkan Tottenham Hotspur.

Menilik pada lima pertandingan terakhir, head to head, dan prediksi susunan pemain, laga Liga Inggris antara Burnley vs Tottenham Hotspur diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Burnley vs Tottenham Hotspur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Burnley vs Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.