Liga Jerman

Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesembilan Bundesliga 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Super akan tersaji di pekan sembilan dengan mempertemukan antara Dortmund versus Bayern Munchen, laga kali ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022 dan bakal diselenggarakan di stadion Signal Iduna Park pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Dortmund kini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 15 poin dari 8 pertandingan. Di laga sebelumnya, Dortmun menalan kekalahan pada saat bertandang ke markas Koln dengan skor 3-2. Namun setelah itu, Dortmund kembali kejalur kemenangan dengan mengalahkan Sevilla dipergelaran Eropa.

Di sisi lawan, Bayern Munchen saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara Liga Jerman dengan memperoleh 15 poin dari 8 pertandingan. Bayern Munchen masih tetap garang dipergekaran Liga Champions Eropa, Bayern diketahui berhasil meneruskan trend kemenanganya dengan mengalahkan Viktoria Plzen. Kemenangan tersebut membuat Munchen masih tetap duduk dipuncak klasemen sementara Liga Champions Eropa Grup C. Akan tetapi, di liga Jerman Bayern Munchen masih belum optimal dalam menjali pertandinganya, Bayern mengalami nasib yang buruk di bundesliga dengan menduduki peringkat 3 dibawah Union Berlin dan Freiburg.

Diketahui, Borussia Dortmund mempunyai rekor pertemuan dengan Bayern Munchen sebanyak 64 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Borussia Dortmund hanya mampu memenangkan 16 laga saja atas Munchen. Sementara itu, Bayern Munchen berhasil memetik 35 pertandingan terhadap Dortmund dan 13 pertandingan lainya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Sebelum akan menyaksikan laga antara Borussia Dortmund berhadapan dengan Bayern Munchen, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bayern Munich berhasil menyapu bersih lima pertandingan tersebut dengan kemenangan. Hal ini akan membuat Bayern Munchen akan semakin percaya diri untuk mengalahkan Borussia Dortmund kembali.

23 April 2022 Bayern Munchen v Borussia Dortmund: 3-1

4 Desember 2021 Borussia Dortmund v Bayern Munchen: 2-3

17 Agustus 2021 Borussia Dortmund v Bayern Munchen: 1-3

6 Maret 2021 Bayern Munchen v Borussia Dortmund: 4-2

7 November 2020 Borussia Dortmund v Bayern Munchen: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Di lima pertandingan terakhirnya, Borussia Dortmund meraih hasil yang cukup buruk. Borussia Dortmund hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan menderita tiga kali kekalahan.

6 Oktober 2022 Sevilla vs Borussia Dortmund: 1-4

01 Oktober 2022  Koln vs Borussia Dortmund 3-2

17 September 2022 Borussia Dortmund vs Schalke 04 1-0

15 September 2022 Manchester City vs Borussia Dortmund 2-1

10 September 2022 RasenBallsport Leipzig vs Borussia Dortmund 3-0

Bayern Munchen

Sedangkan di kubu lawan, Bayern Munchen meraih hasil yang lumayan bagus dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Bayern Munchen berhasil memetik tiga kali kemenangan dan meraih satu hasil draw serta hanya menelan satu kali kekalahan saja.

4 Oktober 2022 Bayern Munchen vs Viktoria Plzen: 5-0

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

1 Oktober 2022 Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: 4-0

17 September 2022 Augsburg vs Bayern Munchen: 1-0

14 September 2022 Bayern Munchen vs Barcelona: 2-0

10 September 2022 Bayern Munchen vs VfB Stuttgart: 2-2

Prediksi Line Up

Dortmund: Meyer; Meunier, Sule, Schlotterbeck, Guerreiro; Bisa, Bellingham; Moukoko, Brandt, Hazard; Modeste

Bayern Munchen: M Neuer, M de Ligt, D Upamecano, A Davies, B Pavard, M Sabitzer, J Kimmich, S Mane, L Sane, J Musiala, T Muller

Preview Pertandingan

Dengan berhasilnya Bayern Munchen meraih 5 kemenangan secara berturut-turut pada saat menghadapi Borussia Dortmund, hal itu akan membuat Bayern Munchen semakin mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk memperburuk rekor pertemuan Borussia Dortmund kepadanya.

Sementara itu, Borussia Dortmund akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik di kandangnya sendiri. Karena dengan didukungnya Borussia Dortmund oleh ribuan suporternya, para pemain Dortmund akan mempunyai suntikan rasa semangat yang cukup besar dari para penggemarnya. Dengan begitu laga kali ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Bayern Munchen.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim ini antara Borussia Dortmund – Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streming Dortmund vs Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Borussia Dortmund v Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments