Liga Champions

Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord, Champions League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Atletico Madrid vs Feyenoord akan tersaji di UEFA 2023/2024 pada hari Rabu tanggal 4 Oktober 2023 di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat kedua Grup E, dengan satu poin dari satu pertandingan. Mereka baru saja tertahan imbang oleh Lazio pada laga sebelumnya. Atletico Madrid memiliki pertahanan yang kuat, dipimpin oleh Stefan Savic dan Gimenez. Mereka juga punya serangan berbahaya, dengan pemain seperti Antoine Griezmann dan Álvaro Morata.

Feyenoord saat ini berada di peringkat pertama Grup E, dengan tiga poin dari satu pertandingan.Feyenoord berhasil mendapat kemenangan perdana dengan mengalahkan Celtic.

Feyenoord memiliki lini tengah yang kreatif, dengan pemain seperti Orkun Kökçü dan Guus Til. Mereka juga punya serangan berbahaya, dengan pemain seperti Cyriel Dessers dan Luis Sinisterra.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico Madrid berhadapan dengan Feyenoord di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord, Champions League
Potret Antoine Griezman dkk sedang jalani latihan. (Sc: Instagram @atleticomadrid)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Atletico Madrid hanya pernah bertemu dengan Feyenoord sekali saja. Dengan ini, pertandingan besok akan menjadi laga kedua bagi mereka.

  • 8 Agustus 2023 Feyenoord vs Atletico Madrid: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Dalam lima laga terakhirnya, Atletico Madrid mendapat hasil yang cukup baik. Atletico Madrid berhasil menorehkan tiga kemenangan beruntun, meraih satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 1 Oktober 2023 Atletico Madrid vs Cadiz: 3-2
  • 29 September 2023 Osasuna vs Atletico Madrid: 0-2
  • 25 September 2023 Atletico Madrid vs Real Madrid: 3-1
  • 20 September 2023 Lazio vs Atletico Madrid: 1-1
  • 16 September 2023 Valencia vs Atletico Madrid: 3-0

Feyenoord

Hasil bagus juga diperoleh Feyenoord di lima laga terakhirnya, Feyenoord berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 30 September 2023 Feyenoord vs Go Ahead Eagles: 3-1
  • 20 September 2023 Feyenoord Rotterdam vs Celtic: 2-0
  • 16 September 2023 Feyenoord Rotterdam vs Heerenveen: 6-1
  • 3 September 2023 Utrecht vs Feyenoord Rotterdam: 1-5
  • 27 Agustus 2023 Feyenoord Rotterdam vs Almere City: 6-1

Schedule Atletico Madrid di pergelaran Liga Champions Eropa. (Sc: Instagram @atleticodemadrid)

ATM vs Feyenoord: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: J Oblak, S Lino, J M Gimenez, M Hermoso, S Savic, N Molina, Saul N, Koke, Marcos L, Rodrigo R, A Griezmann

Feyenoord: T Wellenreuther, D Hancko, G Trauner, Q Hartman, L Geertruida, M Wieffer, Q Maduro, C Stengs, L Ivanusec, I Paixao, S Gimenez

Preview Pertandingan

pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung sengit. Atletico Madrid memiliki keunggulan kandang, tetapi Feyenoord memiliki lini depan yang cukup tajam pula.

Namun, Atletico Madrid difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih baik dan berada dalam performa yang lebih baik.

Akan tetapi, Feyenoord adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan mencoba memanfaatkan lini tengah kreatif dan serangan berbahaya mereka untuk mendapatkan hasil positif di markas ATM.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrdid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atletico Madrid vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Atletico Madrid kontra Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea