BRI Liga 1

Barito Putera vs Persita Tangerang: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 Pekan Pertama



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Barito Putera versus Persita akan hadir di pekan pertama Indonesia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Demang Lehman dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Barito Putera dan Persita Tangerang tentunya sama-sama ingin mendapatkan kemenangan perdana di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Oleh karena itu, pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi akan berjalan cukup sengit dan menarik.

Menurut pelatih Persita, Luis Duran, skuad Persita Tangerang punya motivasi tinggi menghadapi Barito Putera.

“Kami menjalani persiapan bagus, para pemain bekerja keras dan dalam motivasi tinggi untuk menghadapi Barito di laga pertama musim ini,” jelas Luis Duran, dilansir dari laman Persita.

Luis Duran juga mengatakan bahwa timnya menargetkan mencuri poin di kandang Barito Putera nanti.

“Kami datang buat kerja maksimal dan mengambil poin disini, mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan kita dapat hasil positif,” sambung Luis Duran.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Barito vs Persita, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir uang dijalani kedua tim, Barito Putera tampak lebih unggul daripada Persita.

Tercatat bahwa Barito bisa menang lima kali beruntun melawan Persita.

  • 14 April 2023 Barito Putera v Persita Tangerang: 1-0
  • 24 Desember 2022 Persita v Barito Putera: 0-3
  • 23 Maret 2022 Barito v Persita Tangerang: 2-0
  • 12 Desember 2021 Persita Tangerang vs Barito Putera: 0-1
  • 29 Mei 2014 Barito Putera v Persita: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barito Putera

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Barito Putera memetik hasil yang cukup baik. Barito bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 26 Juni 2023 Barito Putera vs Persetala Tanah Laut: 10-1
  • 21 Juni 2023 Barito Putera vs PON Jabar: 6-1
  • 17 Juni 2023 PSS Sleman vs Barito Putera: 1-1
  • 13 Juni 2023 Persis Solo vs Barito Putera: 1-1
  • 7 Juni 2023 Barito Putera vs Bhayangkara FC: 0-3

Persita

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Persita Tangerang di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Persita hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 Juni 2023 Persita vs Persikabo: 4-0
  • 12 Juni 2023 Persita vs Bhayangkara: 2-2
  • 14 April 2023 Barito – Persita: 1-0
  • 9 April 2023 Persita vs Persib: 4-0
  • 1 April 2023 Persita vs Arema: 0-1

Prediksi Line Up

Barito Putera: D Bayangkara, C D Murga, F Saputra, R Alves, B Kaffa, M Ott, E Pora, Womsiwor, Murilo, E Runtukahu, Bagus K

Persita: E Oscario, J Guseynov, C Rontini, M Toha, A Setiawan, E Vidal, M Bustos, H Susanto, H Saghara, E Fergonzi, S Arvani

Preview Pertandingan

Barito Putera tentunya akan bisa bermain lebih percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Barito Putera akan bermain di kandangnya sendiri nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Barito Putera diprediksi akan bermain lebih lepas dan berani menekan sedari menit awal.

Di sisi lain, Persita Tangerang tentu tidak bisa dipandang remeh pada pertandingan nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Persita pastinya bisa memberikan perlawanan sengit kepada Barito Putera.

Persita Tangerang tentunya berhasrat tinggi untuk menang di laga nanti, guna memutus tren buruk dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Barito Putera.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Barito – Persita diprediksi akan dimenangkan Barito dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Barito vs Persita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Barito versus Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.