Piala Dunia 2022

Belgia vs Maroko: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup F



NOBARTV NEWS – Laga antara Belgia versus Maroko akan hadir dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022 Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Al Thumama Stadium dan bisa disaksikan pada hari Minggu 27 November 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Belgia berhasil memuncaki klasemen Grup F dan hanya satu-satunya tim yang meraih kemenangan di grup ini. Karena, Belgia berhasil memetik kemenangan pada laga perdananya saat berhadapan dengan Kanada dengan skor tipis 1-0.

Belgia yang sejatinya menjadi tim unggulan di grup ini meraih hasil kurang maksimal meskipun berhasil menang. Belgia hampir saja kebobolan terlebih dahulu jika kiper andalan mereka Thibaut Courtois tidak mampu menepis tendangan penalti Alphonso Davies pemain Kanada. Bahkan, Belgia sebenanrnya juga kalah dalam jumlah peluang. Namun, gol semata wayang Michy Batshuayi berhasil membawa Belgia meraih poin penuh.

Di lain sisi, Maroko hanya mampu bermain imbang ketika berhadapan dengan tim kuat lainnya Kroasia. Pertandingan tersebut berakhir dengan tanpa gol. Beruntung Maroko masih mampu memberikan pertahanan yang kuat saat menerima gempuran dari serangan demi serangan yang dilakukan pemain Kroasia yang sejatinya lebih banyak diperkuat pemain-pemain bintang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Belgia melawan Maroko dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah tercatat pernah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua pertemuan tersebut Belgia dan Maroko sama -sama berhasil memenangkan satu pertandingan.

27 Maret 2008 Belgium v Morocco 1-4

19 Juni 1994 Belgium v Morocco 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belgia

Belgia hanya mampu meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil seri, serta juga telah merasakan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

24 November 2022 Belgium vs Canada 1-0

18 November 2022 Egypt vs Belgium 2-1

26 September 2022 Netherlands vs Belgium 1-0

23 September 2022 Belgium vs Wales 2-1

15 Juni  2022 Poland vs Belgium 0-1

Maroko

Maroko belum merasakan kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Tiga kali kemenangan dan dua kali hasil seri yang didapatkan Maroko dalam lima laga tersebut.

23 November 2022 Morocco vs Croatia 0-0

17 November 2022 Morocco vs Georgia 3-0

28 September 2022 Paraguay vs Morocco 0-0

24 September 2022 Morocco vs Chile 2-0

23 Agustus 2022 Jamaica vs Morocco 0-3

Prediksi Line Up

Belgia: Thibaut Courtois, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Leander Dendoncker, Yannick Carrasco, Axel Witsel, Youri Tielemans, Timothy Castagne, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Michy Batshuayi

Maroko: Yassine Bounou, Yahia Attiyat Allah, Nayef Aguerd, Romain Saiss, Achraf Hakimi, Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Hakim Ziyech, Sofiane Boufal, Selim Amallah, Youssef En-Nesyri

Preview Pertandingan

Maroko memiliki statistik yang lebih bagus dari pada Belgia dalam dua kali pertemuan mereka tersebut. Maroko berhasil mencetak empat gol ke gawang Belgia dan hanya kebobolan dua gol saja.

Belgia hanya mampu mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Belgia hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Maroko tidak kebobolan satu gol pun dalam lima laga terakhirnya. Sebuah statistik yang mengesankan bagi Maroko. Maroko berhasil mencetak delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Belgia melawan Maroko diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Belgium vs Marocco

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Belgia kontra Maroko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Belgia vs Maroko: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup F yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments